Semua Member Berkesempatan Peroleh Hadiah Ulang Tahun ke-5 Indodax  

0
284

Jakarta. Komite.id – Sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan terimakasih kepada seluruh member, Indonesia Digital Asset Exchange (Indodax), perusahaan penyedia platform jual-beli aset digital seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin dan lebih dari 30 aset digital lainnya, merayakan ulang tahun ke-5 dengan program “Badai Hadiah Indodax”.

Ada yang istimewa dari program ini. Indodax tidak membedakan membernya, Semua member berkesempatan meraih hadiah, meski baru bergabung. “Program ini berlaku untuk semua member, baik member baru atau lama yang statusnya sudah terverifikasi, sebut Oscar Darmawan, CEO Indodax, dalam sambutannya, pada peringatan Ultah ke-5 Indodax pada Jumat (15/02/2019), di The Hook Resto & Bar, Kebayoran baru, Jakarta Selatan.

Indonesia Digital Asset Exchange (Indodax), perusahaan penyedia platform jual-beli aset digital seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin dan lebih dari 30 aset digital lainnya.

“Kini Indodax telah menjadi platform jual-beli aset digital terbesar di Indonesia dengan jumlah member yang sudah melebihi angka 1,5 juta pada bulan Desember 2018 kemarin,” sebut Oscar.

Melalui program Badai Hadiah Indodax, kami ingin menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kami kepada masyarakat Indonesia yang selalu mendukung Indodax hingga saat ini. Kedepannya Indodax akan terus selalu berusaha menjadi platform perdagangan aset digital yang makin profesional dan terpercaya.” lanjut Oscar Darmawan.

Program yang mengusung tema #BadaiHadiahIndodax adalah sebuah kontes jual-beli aset digital yang berlangsung dari tanggal 15 Februari 2019  hingga 15 Mei 2019 dengan total hadiah senilai lebih dari 300 Juta Rupiah untuk 100 orang pemenang dan hadiah utama berupa 1 unit mobil All New Honda Brio Satya.

Terdapat 3 kategori hadiah yang sudah disiapkan dan akan diumumkan dalam 4 tahap. Kategori pertama adalah Hadiah Bulanan (Februari, Maret dan April) dengan hadiah sepeda motor dan smartphone. Kategori kedua adalah Hadiah Acak dengan hadiah sepeda motor, smartphone dan Jam tangan. Kategori Ketiga adalah Hadiah Utama berupa 1 unit mobil All New Honda Brio Satya, sepeda motor, smartphone dan jam tangan. (WS)

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.