Biznet hadirkan Campaign #PakeBiznet

0
2373

Jakarta, Komite– Penyedia Layanan Internet Broadband, Biznet Networks, belakangan ini akan terus mendukung pemanfaatan Internet untuk kegiatan positif yang mampu memberikan kontribusi bagi masyarakat dan mengubah hidup orang banyak. Sebagai perusahaan penyedia layanan Internet Biznet menggelar kampanye digital #PakeBiznet mengangkat kisah kesuksesan pengguna Internet dan memberikan inspirasi untuk banyak orang dalam mengembangkan potensi dengan memanfaatkan teknologi Internet.

Campaign digital #PakeBiznet mengangkat kisah mengenai bagaimana Internet dapat berperan penting dalam menginsiprasi dan mengubah kehidupan seseorang. Salah satu kisah yang diangkat oleh campaign digital #PakeBiznet adalah kisah tim RRQ Mobile Legend yang mengawali karir di dunia e-sport dan kini telah berkembang menjadi profesi yang membawa tim RRQ Mobile Legend berhasil memenangkan turnamen baik di dalam maupun luar negeri.

Sampai saat ini campaign digital #PakeBiznet telah berhasil meluncurkan 28 video yang berisikan banyak kisah inspiratif mengenai bagaimana Internet dapat megubah hidup orang banyak yang di publish melalui aku Instagam @BiznetHome dan juga Channel YouTube Biznet. “Kami makin termotivasi untuk terus mengembangkan teknologi dan menghadirkan layanan Internet terbaik bagi masyarakat. Campaign #PakeBiznet mengangkat kisah pengguna Internet yang berhasil dalam memanfaatkan Internet untuk mendukung usaha mereka,” kata Adi Kusma, President Director Biznet.

Selain itu, Biznet juga akan meluncurkan program Biznet Bali Beach Cleaning yang merupakan bentuk kepedulian Biznet kepada kelestarian dan kebersihan pantai Bali. Bali juga telah mendeklarasikan status “Darurat Sampah” karena permasalahan sampah yang tidak kunjung terselesaikan.

“Permasalahan sampah yang menumpuk di banyak pantai di Pulau Bali telah sampai pada tahap yang memprihatinkan. Biznet mengambil peran dalam menjaga kebersihan pantai Bali melalui program Biznet Bali Beach Cleaning yang fokus pada membersihkan sampah yang ada di pantai Bali,” ujar Yudie Harianto, selaku VP Marketing Biznet Networks disela acara Buka Puasa Bersama dan Media Briefing Biznet di Jakarta, (25/5).

“Dalam program i Biznet Bali Beach Cleaning , Biznet juga bekerjasama dengan pihak pemerintah dan komunitas pecinta lingkungan yang ada di Bali, untuk dapat menjalankan program ini secara berkelanjutan, demi masa depan bangsa,” kata Gitanissa Laprina, Brand Manager Biznet.

Dari segi perluasan jaringan, Biznet juga terus memperluas jaringan untuk dapat menghadirkan koneksi Internet berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Memasuki pertengahan tahun 2018 ini, Biznet telah rampung menyelesaikan pembangunan jaringan Biznet Fiber Semarang – Surabaya di sepanjang kota Semarang – Kudus – Purwodadi – Bojonegoro – Lamongan – Gresik – Surabaya dan Biznet Fiber Purwokerto – Yogyakarta di sepanjang kota Purwokerto – Kebumen – Purworejo – Yogyakarta.

Total jalur Fiber Optic yang Biznet miliki saat ini telah mencapai 23,000 KM. Dengan adanya jaringan ini, Biznet kembali membuktikan komitmennya dalam membangun infrastruktur modern di Indonesia. Saat ini jaringan Biznet kini telah hadir di lebih dari 100 kota yang ada di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Batam dengan proses perluasan yang terus berjalan hingga sekarang. (red/*)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.