Western Digital Rilis WD My Passport Ultra

0
72

Jakarta, Komite.id – Western Digital Corp. memperkenalkan perangkat penyimpanan portabel terbaru yang telah didesain ulang, My Passport™ Ultra, di Indonesia. Menampilkan bodi baru yang bergaya dan teknologi USB-C™ terbaru, perangkat My Passport Ultra baru ini memberikan fasilitas penyimpanan yang cepat dan mudah digunakan oleh para pengguna PC, sambil tetap memastikan kompatibilitas dengan perangkat lama melalui adapter USB 3.0 yang melengkapi perangkat tersebut.

MP_Ultra_Hero_12mm_SilverMenggabungkan lapisan metal dan tekstur dari proses elektrokimia modern, perangkat My Passport Ultra terbaru ini tersedia dalam dua warna, Blue Black dan Silver, agar dapat menyesuaikan gaya personal dan komputer terbaru para pengguna. Tersedia dengan kapasitas hingga 4TB, perangkat ini menawarkan ruang luas untuk menyimpan foto, video, musik dan dokumen-dokumen milik pengguna.

Perangkat My Passport Ultra dibuat untuk Windows® 10 agar memberikan perangkat penyimpanan plug-and-play yang berbeda. Dengan software WD Discovery™, para pengguna dapat pula mengunduh driver NTFS untuk macOS, dan bekerja dengan lancar antar sistem operasi tanpa perlu melakukan format ulang. Perangkat ini juga dilengkapi dengan software WD Backup™, sebuah software backup otomatis yang mudah digunakan yang memungkinkan para pengguna untuk melakukan backup foto, video atau dokumen-dokumen penting. Fungsi WD Security™ di dalam WD Discovery membantu melindungi data-data pengguna dengan sebuah kata sandi yang dapat dipilih, membuat hal tersebut mudah untuk mengaktifkan perlindungan kata sandi dan 256-bit AES Hardware Encryption. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.