Indonesian CIO Network Conference, Yogya, 5-7 March 2018 “Shaping & Securing Indonesian Digital Economy”

0
1277

Jakarta, KomITe.IDIndonesia CIO Network (ICION) bersama media partner Komite.id dan ABDI (Asosiasi Big Data Indonesia) menggelar Konferensi ICION (Indonesian CIO Network) 2018 yang ke enam kalinya di Yogyakarta. Konferensi berlangsung tiga hari, 5-7 Maret 2018 di Hotel bintang lima Royal Ambarrukmo, Yogyakarta akan menghadirkan Pembicara, Pakar ICT dalam dan luar negeri, serta yang terhormat Pejabat Kementrian Komunikasi dan Informatika RI.

Misi utama 6th ICION 2018 pada era Digital adalah memfasilitasi CXO untuk dapat menghadapi disrupsi Digital Ekonomi yang tumbuh sangat pesat dibandingkan dengan pertumbuhan ekonomi pada umumnya. Teknologi Informasi adalah pendorong utama proses transformasi di era Digital Ekonomi, maka Tema dari 6th ICION 2018 adalah “SHAPING & SECURING THE DIGITAL ECONOMY IN INDONESIA” terlihat trend teknologi 2018 fokus pada Keamanan dan Pengembangan Digital Ekonomi.

ICION 2018 selama 3 hari, 5-7 Maret 2018, juga menggelar area pameran exhibition di lobby ballroom lokasi konferensi menampilkan para sponsor yang menempati 10 stand pameran ditambah peserta lainnya selama konferensi berlangsung.

Sponsor dan media partner yang juga ingin berpartisipasi mendukung acara konferensi dapat menghubungi ICION: Auddy melalui nomor +62 878 7724 6011 atau email: icion2018.yoga@gmail.com dan dapat dilihat di: www.icion-leadership.com

Jadwal Acara Konferensi sebagai berikut:

  1. 5 Maret 2018– Hari Pertama – CXO/ VVIPS tiba dan persiapan pendaftaran peserta dilanjutkan acara Group Welcoming Dinner dan Networking.
  2. 6 Maret 2018 – Hari Kedua – Sehari Penuh acara Konferensi Pleno di Ballroom Hotel Ambarrukmo dengan tema “Shaping & Securing The Digital Economy in Indonesia” yang rencananya akan dibuka dengan Keynote dari Direktur Jenderal APTIKA, Kementrian Kominfo diikuti oleh para pembicara dan panelist pakar dari dalam dan luar negeri sesuai dengan tema konferensi.
  3. 7 Maret 2018 – Hari Ketiga – Menampilkan dua track disruptif teknologi 2018:
  • Track 1: Cyber Security, SOC, SIEM and Threat Intelligence/Vulnerability Management
  • Track 2: Big Data/Analytics, New Generation Data Centers, Artifical Intelligence, Enterprise Clouds and Hyperconvergence (HCL)

Mengenai Indonesian CIO Network (ICION)
ICION (www.icion-leadership.com) adalah kumpulan paguyuban para CIO berbasis komunitas berawal dari sosmed Linkedin group. Dengan visi untuk menyediakan platform bagi CIO Regional dan kini berkembang menjadi CXOs untuk dapat berinteraksi dan berbagi ilmu dan informasi dunia ICT di Indonesia.

Ambisi yang lebih besar adalah menyediakan edukasi, training dan coaching bagi Next Generation CXOs Indonesia.

Dewan Pendiri dari ICION terdiri dari 3 tokoh: Erison H Octivan, CIO, William Ho, Chairman pertama dari CSA Singapore Chapter dan Ray M Sugiarto. ICION adalah kumpulan komunitas CIO yang dalam kurun waktu 3 tahun tumbuh hingga lebih dari 1600 anggota pada 2018, dapat diakses di: https://www.linkedin.com/groups/3942786 (*)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.