SociaBuzz Tawarkan Marketplace Jasa Fotografi

0
2073

Jakarta, KomiTe- Perusahaan jasa endorse SociaBuzz.com meluncurkan Servolia.com, yakni situs yang membantu kalangan milenial dan juga bisnis untuk mendapatkan jasa fotografi apapun secara instan dan sesuai budget.

“Di era media sosial seperti sekarang, kebutuhan untuk menyajikan foto terbaik dan menarik semakin meningkat, tidak hanya untuk bisnis namun juga kalangan milenial,” ujar Rade Tampubolon, CEO & Co-Founder SociaBuzz.com dalam keterangan persnya di Jakarta belum lama ini. Namun mencari jasa fotografi yang dibutuhkan di internet memiliki kendala tersendiri dimana Anda harus cek berbagai situs atau media sosial satu per satu, menghubungi berbagai fotografer untuk menanyakan biaya, sampai proses negosiasi.

SociaBuzz.com melihat adanya peluang untuk menghadirkan sebuah solusi. Dengan Servolia.com, siapapun yang membutuhkan jasa fotografi cukup masuk ke situs dan mengisi kuesioner singkat secara gratis. Dalam beberapa jam, mereka akan mendapatkan hingga 5 penawaran harga dari fotografer yang tertarik bekerjasama.

Rade melanjutkan, melalui konsep yang dihadirkan Servolia.com, kedua pihak yaitu konsumen dan fotografer sama-sama diuntungkan. “Konsumen mendapatkan fotografer secara instan yang sesuai budget, fotografer pun bisa meninjau rincian kebutuhan dan budget konsumen terlebih dahulu sebelum mengajukan ketertarikan kerjasama. Jadi bisa menghilangkan proses pencarian dan tawar-menawar yang cukup menghabiskan waktu dan energi.“Berbagai jasa fotografi bisa didapatkan di Servolia mulai dari foto prewedding, foto produk, foto company profile, foto traveling, sampai yang cukup populer saat ini adalah foto ala selebgram.” ujar Rade.

Dalam beberapa bulan yang lalu SociaBuzz juga menciptakan Pixamola.com, sebuah situs dimana para fotografer bisa menjual stok foto dan menghasilkan uang. Dengan dihadirkannya Servolia.com, SociaBuzz ingin terus membantu dan memberdayakan para fotografer profesional dan freelance di Indonesia. “Misi SociaBuzz adalah untuk memberdayakan para kreator dan pelaku ekonomi kreatif di Indonesia dengan menggunakan teknologi.” ujar Rade. Pihaknya mengaku akan terus memberikan upaya terbaik dalam mewujudkannya misi dengan menghadirkan produk-produk seperti SociaBuzz, Pixamola dan Servolia. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.