Gandeng ABDI, NEC Indonesia Gelar Web Summit Industri 4.0

0
1815

Jakarta, Komite.id- Asosiasi Big Data & AI (ABDI) bersama NEC Indonesia kembali menghadirkan Web Summit Industri 4.0 yang mengusung tema”What Next  for  Digital Transformation in Manufacture  Industry” yang akan digelar secara virtual pada 9 Maret 2021. Web Summit ini  akan menghadirkan keynote speaker Menteri Perindustrian RI. Agus Gumiwang Kartasasmita.

Sekretaris Panitia Web Summit NEC yang juga Ketua ABDI, Dr. Rudi Rusdiah kepada media, Senin ( 7/2) mengatakan Menperin RI akan berbicara kepada peserta seminar dari seluruh Indonesia yang sudah mendaftar termasuk ada makalah menarik yang akan di seminar kan dengan sub tema masing-masing panelis.

Tema pembicaraan Menperinyakni, mengenai Sinergi dan kolaborasi antar pihak berperan penting dalam implementasi industri 4.0 sesuai program prioritas Making Indonesia 4.0.
Kemenperin dalam mempercepat transformasi industri 4.0 di Indonesia, antara lain meningkatkan kesadaran agar industri tetap produktif pada masa pandemi Covid-19 dengan dukungan implementasi teknologi industri 4.0 dan tetap patuh memenuhi protokol kesehatan.

Web summit yang dimulaipukul 09.30-12.00 WIB dimoderatori oleh Ketua Umum ABDI Rudi Rusdiah dan menghadirkan pembicara dari berbagai pemangku kepentingan dalam implementasi 4.0 yakni Taufik Bawazier, Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE), David Budiono, Direktur PT.Astra Indonesia, Fathan F. Goenandar Sales and Busimess Development PT. NEC Indonesia, dan Mochammad Irzan, Senior Manager Juniper Network serta Yuda Prihagunawan, Senior Consultant Syspro ERP.(*)

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.