Canon Raih Penghargaan Digital Marketing Champions 2020

0
1264

Jakarta, Komite.id– Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Marketing Champions 2020 sebagai terbaik ketiga untuk kategori umum, serta mendapatkan predikat Best Digital Marketing Champions 2020 untuk kategori Tools & Equipment.

Penghargaan ini diberikan kepada merek dan perusahaan yang berhasil meningkatkan kinerja bisnisnya berkat pengelolaan dan pemanfaatan teknologi digital secara tepat, cerdas dan efisien di bidang marketing dan penjualan. Penghargaan yang diberikan oleh Majalah SWA dan Business Digest berlangsung secara virtual, Kamis (17/12).

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan pelanggan menggunakan produk-produk Canon. Kami percaya penerapan teknologi digital menjadi sarana yang efektif untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen dalam memberikan berbagai informasi terkait produk dan layanan, sekaligus menjadi wadah untuk menampung berbagai masukan guna menghadirkan berbagai produk Canon berkualitas,” ujar Merry Harun – Director of Canon Business Unit pt. Datascrip.

Kompetisi melalui beberapa tahap, mulai dari seleksi peserta untuk masuk tahap final penjurian, hingga pemaparan program dan implementasi digital marketing dari para finalis yang dilakukan secara virtual di depan dewan juri, yang terdiri dari Dede Suryadi – Editor Majalah SWA, Dr. A. Edhy Aruman – Dosen Senior SLPR, Dr. Jimmy Lizardo – Business Strategy Consultant JIMC dan Elga Yulwardian – CEO Ivosight.

Penilaian kompetisi Indonesia Digital Marketing Champions ini terdiri dari beberapa kriteria seperti harus memiliki sistem digital marketing yang sudah berjalan minimal 6 bulan, memiliki dampak positif serta sudah diterapkan pada salah satu bidang pemasaran, sistem penjualan, customer relationship management (CRM), enterprise resource planning (ERP), promosi, komunikasi, hingga pada sistem pelayanan pelanggan.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk lebih baik lagi dalam menerapkan strategi marketing melalui teknologi digital. Kami selalu beradaptasi dengan perubahan yang terjadi dengan melakukan inovasi, kreativitas dan kecepatan melalui media digital seperti website, market place, media sosial hingga virtual event yang sangat dibutuhkan di era new normal saat ini,” ujar Angelie Ivone – Senior Marketing Manager Canon Business Unit pt. Datascrip. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.