VMware Perluas Portofolio Digital Workspace

0
420

Jakarta, Komite.id- VMware telah menambah  sejumlah kapabilitas baru pada Workspace ONE yang mendukung beragam penerapan untuk menghadirkan  employee experience yang krusial di perusahaan. Dengan ditambahkannya sejumlah kapabilitas baru tersebut, perusahaan bisa mempercepat proses onboarding, menciptakan inovasi serta cara baru  baru dalam bekerja bagi karyawan mereka, serta mendukung diterapkannya kebijakan kerja jarak jauh bagi karyawan.

“Dalam situasi bisnis global yang tidak seperti biasanya, banyak perusahaan mempertimbangkan beralih ke solusi digital workspace milik kami agar dapat mendukung karyawan mereka bekerja dari jarak jauh, menjaga produktivitas bisnis tetap tinggi, meningkatkan konektivitas, serta mendukung dihadirkannya akses yang aman ke aplikasi-aplikasi yang mereka butuhkan terlepas dari ragam endpoint yang digunakan,” tutur Shankar Iyer, senior vice president and general manager, End-User Computing, VMware.

“Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan solusi digital workspace dengan melakukan berbagai peningkatan di semua aspek guna mendukung terciptanya digital experience terbaik bagi karyawan, sehingga akan banyak SDM berkualitas tertarik untuk bergabung di perusahaan dan mereka yang telah lama berkiprahpun akan makin betah.

Workspace ONE menyuguhkan pengalaman yang menarik dan begitu personal bagi tiap-tiap karyawan, sekaligus mendukung perusahaan dalam mengatasi beragam tantangan yang selama ini banyak dialami oleh divisi HR dan IT perusahaan. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.