Sekjen Ristekdikti Resmi Lantik Pejabat Baru

0
2047

Jakarta, Komite – Sekjen Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti), Ainun Na’im resmi melantik beberaoa pejabat eselon baru yakni pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Kemenristekdikti di Jakarta, Senin (19/11). Ainun mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, bukan suatu yang diperlukan untuk formalistas saja, tetapi untuk mengingatkan, tentang tugas yang menjadi amanah dan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Ainun pun berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik, agar segera melakukan penyesuaian di tempat yang baru, karena mungkin berbeda dengan yang dilakukan sebelumnya. “Oleh karena itu harus segera belajar, harus segera melakukan penyesuaian-penyesuaian, demikian pula diantara kita yang menerima pejabat-pejabat baru, juga harus melakukan penyesuain-penyesuaian memfasilitasi, membina, dan bekerjasama, yang akhirnya menghasilkan sesuatu manfaat bagi Kemenristekdikti,” terangnya.

Beberapa orang pejabat di PP Iptek yang dilantik kali ini adalah Setyo Purnomo, sebagai Ka. Divisi Operasi, Hemi Prasetyo, sebagai Kepala Divisi Administrasi, Feti Anita Tristiana, sebagai Kepala Satuan Pemeriksa Internal, Supiyan, sebagai Kepala Sub Divisi Utilitas, Putu Lia Suryaningsih, sebagai Kepala Sub Divisi Program Pendidikan, Ika Mian Karlina, sebagai Kepala Sub Divisi Promosi dan Kerjasama, Ihsan Surur, sebagai Kepala Sub Divisi Peragaan, M. Nurhidayat, sebagai Kepala Sub Divisi umum, dan Derri Avrial sebagai Kepala Sub Divisi Keuangan.

Ainun percaya para pejabat yang baru dilantik tersebut akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan. “Apa yang telah diputuskan oleh pimpinan adalah suatu amanah yang harus dijaga dan dapat dipertanggungjawabkan dengan baik,” tambahnya. Selain itu, Kemenristekdikti juga merupakan kementerian yang besar, dan punya tanggung jawab yang besar dan strategis, artinya juga ikut menentukan perkembangan dan kemajuan bangsa. (red)