Karyawan Lintasarta, Salurkan Zakat Profesi ke SD Juara

0
818

Jakarta, Komite – Merayakan HUT RI ke 73, Lintasarta melalui Zakat Infak Sadaqah Rohani Islam (ZIS Rohis) menyalurkan zakat karyawan melalui Rumah Zakat, serta bantuan dana operasional untuk SD Juara di SD Juara Cakung, Jakarta Timur, Rabu (15/8). Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan perusahaan melakukan pembinaan rohani kepada karyawan-karyawatinya melalui Rohis Lintasarta.

Menurut Ketua ZIS Rohis Lintasarta Yosi Widhayanti, ZIS Rohis Lintasarta mempunyai tugas untuk menyalurkan zakat infaq dan shadaqoh karyawan-karyawati Lintasarta yang dititipkan melalui ZIS Rohis Lintasarta. “Total nilai Zakat Infaq Shadaqoh karyawan yang terkumpul mencapai Rp. 2,8 Milyard per tahun, dan terus bertambah setiap tahunnya. ”, ujar Yosi.

Pada kegiatan ini, ZIS ROHIS Lintasarta secara simbolis melakukan perpanjangan kerjasama pembiayaan biaya operasional sekolah dan beasiswa untuk anak-anak sekolah binaan dari Rumah Zakat selama 1 tahun senilai Rp. 279.840.000. Selain itu, Lintasarta juga memberikan bantuan dana operasional untuk kepada SD Juara di Cakung, Jakarta Timur sebesar Rp 50 juta.

Sementara itu Irfan Nugraha, Chief Marketing Officer Rumah Zakat, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Lintasarta yang terus konsisten memberikan bantuannya kepada pihak-pihak yang membutuhkan melalui Rumah Zakat. Momen HUT RI ke 73 pun dianggap momen yang tepat untuk berbagi. “Alhamdulilah di momen HUT RI yang ke 73 ini patut kita syukuri, terimakasih kepada Lintasarta semoga keluarga besar Lintasarta diberikan keberkahan” (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.