Yoga 730, Didesain untuk Generasi Mobile

0
1649

Jakarta, KomITe- Lenovo merk PC terdepan di dunia, mengumumkan ketersediaan Lenovo Yoga 730, laptop terbaru dari seri Yoga, di pasar Indonesia yang djual dengan harga Rp 21,499,000. Pertama kali diluncurkan di ajang MWC 2018 Barcelona, Spanyol, Yoga 730 dilengkapi berbagai fitur yang mendukung kebutuhan generasi profesional masa kini, yang mengutamakan mobilitas namun tidak melupakan performa yang terbaik.

Yoga 730 diharapkan dapat memfasilitasi pengguna yang membutuhkan perangkat multimode, ramping dan ringan, yang dapat digunakan dalam berbagai kesempatan, baik saat bekerja, liburan, ataupun menikmati hiburan di waktu senggang. “Data dari International Labour Organization tentang Ketenagakerjaan Indonesia 2017, menunjukkan bahwa terdapat lebih dari 30 juta profesional muda di usia 25-34 tahun, menempati lebih dari 70% dari keseluruhan angkatan pekerja. Generasi profesional muda inilah yang sering kita temui di perkantoran, di restoran, di coworking space, atau bahkan di tempat berlibur,” kata Helmy Sutanto, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Dia menambahkan, “Di situlah kami menyasar Yoga 730 ini, yaitu untuk memenuhi kebutuhan profesional muda yang ingin tetap berkarya dan bekerja di mana pun dan kapan pun, tentunya perangkat ini tampil dengan kemasan premium namun tetap mementingkan performa yang maksimal.”

Lenovo memperkenalkan tambahan terbaru dari seri Yoga, yaitu Yoga 730 (ukuran 13 inci dan 15 inci) yang dilengkapi berbagai fitur, antara lain:

1.Portable dan serbaguna: Baik saat pengguna berada di pesawat, kereta api, ataupun mobil, Yoga 730 tetap dapat digunakan. Pengguna tidak perlu membawa banyak perangkat saat berpergian ataupun berkegiatan rutin, Yoga 730 dapat diubah ke berbagai moda dan bisa tetap terhubung seharian. Dengan ukuran 13 inci dan berat 1.19 kg, Yoga 730 nyaman untuk dibawa ke mana pun.

2. Daya tahan baterai lebih lama: Pengguna tidak perlu khawatir lagi jika tidak menemukan colokan listrik di dekatnya. Yoga 730 bisa tetap menyala hingga 11.5 jam. Mengisi baterai pun bisa lebih cepat dengan fitur Rapid Charge yang hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mengisi baterai yang bisa bertahan hingga 2 jam.

3. Profesional dan Hiburan: Saat sedang istirahat kerja atau di perjalanan, pengguna mencari hiburan dengan menonton film atau video. Grafis yang lebih cepat dan prosesor hingga Intel Core i7 generasi ke-8, dipasangkan dengan FHD Display, speaker JBL dan Dolby Atmos di Yoga 730, pengguna akan mendapatkan pengalaman terbaik, baik saat bekerja maupun di waktu luang.

4. Keamanan: Pengguna tidak perlu khawatir di-hack atau dicuri. Perangkat ini bisa diamankan dan dilindungi dengan log-in instan yang dilengkapi fingerprint reader terintegrasi, serta Windows Hello menambah lapisan keamanan untuk masuk ke PC dan beberapa situs web tertentu.

5. Kenyamanan: Lenovo Yoga 730 turut dilengkapi dengan Lenovo Exclusive Protection – paket proteksi eksklusif Lenovo yang terdiri dari: 2 tahun garansi resmi Lenovo Indonesia + Premium Care (onsite Service); perlindungan maksimal dengan software antivirus McAfee senilai lebih dari satu juta rupiah; serta International Warranty Service yang memberikan garansi perlindungan Lenovo berlaku di seluruh negara.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.