CCTV Merk Uniview Dilengkapi Fitur Analitik

0
1258

Jakarta, KomIT – Produk CCTV merk Uniview asal Tiongkok, sebagai salah satu dari peringkat tiga terbesar produsen Kamera CCTV dari Tiongkok ,berdasarkan lembaga survei IHS ini memiliki barisan lengkap produk IP video surveillance yaitu kamera IP, NVR, Encoder, Decoder, Storage dan Video Management Software dan Aplikasi Mobile. Dan banyak digunakan di pasar internasional seperti keamanan publik, pemantauan lalu lintas, airport, pengawasan petrokimia, bangunan high-end, hotel, dan sebagainya.

Pada saat acara peluncuran produk barunya di Jakarta, Selasa (19/10), Univie wmelalui PT Maxima Global Solusindo, selaku Exclusive Distributor juga menampilkan salah satu kamera PTZ dengan teknologi 33x optical zoom dan dilengkapi dengan Laser IR dengan jarak pandang sampai dengan 500 meter dalam kondisi gelap total. Kamera jenis seperti ini cocok di pasang di daerah dengan kondisi minim cahaya dan memonitor suatu object yang cukup jauh.

Saat ini kamera CCTV sudah dilengkapi dengan teknologi yang semakin berkembang dan harga terjangkau. Beberapa contoh teknologi yang ada pada kamera CCTV saat ini di antaranya : Cross Line (memberi alert kepada system apabila ada object melewati garis yang sudah ditentukan), People counting (menghitung jumlah orang keluar masuk), Smart IR (Kamera yang dilengkapi Smart IR untuk tetap dapat menampilkan gambar walaupun tidak ada cahaya).

“Berdasarkan Lembaga Survey IHS research 2015, Uniview menduduki posisi No.3 di Tiongkok dan No. 8 untuk Global Market Share di dunia serta pemain terbesar kedua di segmen high-end video surveillance di Tiongkok, “ ujar Direktur PT. Maxima Global Solusindo, Anthony Hermansjah seraya meyakini bahwa untuk dapat memenuhi kebutuhan pasar dan berkomitmen untuk menjadi perusahaan distribusi terbesar dan terpercaya untuk produk kamera CCTV di Indonesia, serta menciptakan peluang besar bagi mitra-mitra bisnis. (red/rr)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.