Callme Tailor Gelar Workshop untuk Dukung Produk UMKM Naik Kelas

0
766
Dok. Callme Tailor

Jakarta, Komite.id – Callme Tailor, aplikasi besutan PT. CALLME DIGITAL INDONESIA yang menghubungkan Penyedia Jasa Jahit dan Penyedia Produk Fashion Batik, terus menjalankan misinya untuk memberikan perubahan ekonomi yang lebih baik bagi #MitraUMKM agar bisa naik kelas dan meraih potensi pelanggan yang lebih luas. Dalam hal ini, Callme Tailor menggelar Workshop Aplikasi Bagi Mitra Penjahit yang Mengutamakan Layanan & Kualitas Premium, di Jakarta, (03/04/23)

Dengan tagline “Solusi Baju Masa Kini”, startup lokal sebagai solusi jahit dan permak nomor 1 di Indonesia ini ikut berperan dalam memajukan ekonomi Indonesia di sektor pakaian dan pemberdayaan teknologi.

Callme Tailor memberikan pelatihan secara berkala kepada Mitra-Mitra Jahit yang sudah melalui proses seleksi & verifikasi lebih lanjut untuk memastikan pelanggan memperoleh layanan yang premium dan hasil jahit yang mengutamakan kualitas.

Pada sesi workshop tersebut, Callme juga memperkenalkan lini produk baru yaitu pakaian Batik Premium dengan harga ekonomis yg akan diproduksi oleh Mitra-Mitra Callme terverifikasi untuk dapat bersaing di pasar nasional bahkan internasional, dalam hal ini Callme Tailor juga memberikan kesempatan bagi para Mitra Jahit untuk terus berkarya dan berinovasi.

Veryco Andrean, founder Callme Tailor mengungkapkan bahwa, “Melalui hadirnya Jahit Home Service oleh Mitra Callme yang sudah ter-verifikasi, kami ingin memastikan bahwa seluruh pelanggan akan memperoleh Layanan serta Hasil Jahit yang berkualitas sesuai standar premium yang kami tawarkan,” kata Veryco.

Aplikasi Callme Tailor yang resmi dilaunching pada akhir tahun 2022 lalu, sudah memiliki Mitra Penjahit yang tersebar di berbagai wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, hingga Jawa Timur dan terus dikembangkan ke daerah – daerah lain di Indonesia.

Diketahui, Callme Tailor merupakan wadah bagi para penjahit, yang menawarkan layanan Jahit Home Service Premium kepada pelanggan dengan didukung oleh para Mitra Jahit yang sudah terverifikasi.

Sebagai platform supply chain management, Callme Tailor berfokus pada industri Sandang (Pakaian) dengan konsep online marketplace yang mengutamakan layanan Premium atas kebutuhan Jahit dan Permak pakaian serta menawarkan kemudahan dan efisiensi waktu bagi pelanggan.

Tak hanya itu, Callme juga menawarkan solusi Jahit & Permak Home Service yang bertujuan untuk mengampanyekan ekosistem Sustainable Fashion agar pakaian dapat terus difungsikan untuk mengurangi limbah tekstil yang seringkali menyumbang polusi tanpa kita sadari di lingkungan kita.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.