Perwanti – PSMTI Resmi Tempati Kantor Baru, Ketum PSMTI Ingatkan Jaga Persatuan

0
106
Potret pengguntingan pita oleh Ketua Umum PSMTI Wilianto Tanta yang didampingi Dewan Pembina Perwanti - PSMTI Abraham Rudy dan Ketua Umum Perwanti - PSMTI Prof. Yenni Thamrin, dalam peresmian kantor baru Perwanti - PSMTI, Kemayoran, Jakarta, Selasa (18/01/23)

 

Jakarta, Komite.idPersaudaraan Wanita Tionghoa Indonesia (Perwanti) – PSMTI secara resmi memiliki kantor baru di Mega Glodok Kemayoran Office Tower B, 8th Floor, Jl. Angkasa, Kemayoran, Jakarta, Selasa (17/01/23).

Potret Prof. Yenni Thamrin besama Ketua Umum PSMTI Wilianto Tanta di dampingi istri (Lintje Thomas), beserta jajaran pengurus PSMTI dan pengurus Perwanti-PSMTI

Acara dibuka dengan pengguntingan pita oleh Ketua Umum PSMTI Wilianto Tanta didampingi istri (Lintje Thomas), bersama Ketua Pembina Perwanti – PSMTI Abraham Rudy dan Ketua Umum Perwanti – PSMTI Prof. Yenni Thamrin.

Dalam acara ini dihadiri jajaran pengurus PSMTI maupun pengurus Perwanti – PSMTI di antaranya, Ketua Umum FOBI Edy Kusuma, Sekjen Perhimpunan INTI Candra Jap, Ketua Dewan Pembina Eddy Hussy, Dewan Pertimbangan Didi Dawis beserta isteri, Sekretaris Umum PSMTI Raymond Ardan Arfandy, WKU PSMTI Dept. Hukum, HAM dan Advokasi Djoni Toat, WKU PSMTI Dept. Kaderisasi Johnny Situwanda, WKU PSMTI Dept. Humas dan Media Rudi Rusdiah, WKU PSMTI Dept. Sosial Kemasyaakatan Oey Lusiana, Koordinator WKU PSMTI Digital dan Teknologi Informasi, Marga, Ormas Tionghoa, dan Hubungan Luar Negeri Martinus Johnnie Sugiharto, WKU PSMTI Dept. Organisasi Hasan Karman, Hendra Widjaja, Kepala Dept. Koordinasi Marga Muljadi Husen, dan sejumlah pejabat pemerintah.

momen foto bersama Jajaran pengurus PSMTI dengan barongsai

Dalam sambutannya, Ketua Umum Perwanti – PSMTI Prof. Yenni Thamrin mengucapkan terima kasih kepada Ketua Dewan Pembina Perwanti-PSMTI Abraham Rudy yang telah mempersilahkan pengurus Perwanti-PSMTI menggunakan kantor ini.

Prof. Yenni Thamrin saat menyampaikan sambutan

Tak lupa, Yenni Thamrin juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut mendukung kehadiran rumah besar Perwanti-PSMTI. Kantor sekretariat Perwanti-PSMTI ini, merupakan kantor berkonsep modern yang memiliki sejumlah ruang rapat dan kerja dengan fasilitas memadai.  Bahkan ada satu ruang rapat yang cukup luas yang dapat digunakan Perwanti-PSMTI untuk menggelar rapat dengan skala besar.

Ketua Umum PSMTI Wilianto Tanta didampingi Istri Lintje Thomas saat menyampaikan sambutan

Selanjutnya, Ketua Umum PSMTI Wilianto Tanta merasa kagum dan bangga dengan Perwanti – PSMTI yang dinahkodai Prof. Yenni Thamrin beserta jajaran pengurus atas kerja kerasnya sehingga dapat memiliki kantor sekretariat. Tentunya, kantor baru tersebut dapat dijadikan sebuah wadah untuk menggelar berbagai kegiatan.

Wilianto Tanta menyampaikan pesan kepada jajaran pengurus Perwanti – PSMTI agar senantiasa menjaga dan memperkuat persatuan, karena persatuan dapat melahirkan kekuatan untuk memecahkan masalah yang sedang dihadapi.

Pemotongan nasi tumpeng oleh Prof. Yenni Thamrin bersama Ketum PSMTI Wilianto Tanta beserta jajaran pengurus PSMTI dan sejumlah tokoh dari pemerintahan

“Yang paling utama adalah persatuan, kalau kita bersatu di situ ada kekuatan besar buat kita semua. Dalam organisasi, berbeda pendapat itu wajar, tetapi tolong jangan sampai terdengar ke luar cukup di dalam saja. Jadi, mohon di dalam organisasi ini, saya titip utamakan persatuaan, dimana ada persatuan, di situ ada kekuatan, itu harapan saya,” tutur Wilianto Tanta saat memberikan sambutan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pembina Perwanti – PSMTI Abraham Rudy mengatakan melalui kantor yang baru diresmikan ini, akan banyak kegiatan – kegiatan yang dapat mendukung wanita – wanita Tionghoa untuk berpartisipasi dalam pendidikan dan sosial bagi kemajuan bangsa dan negara Indonesia khususnya generasi muda yang dapat bersaing di manca negara yang membuat harum nama Indonesia. “Bangkit dan majulah Perwanti – PSMTI,” katanya.

Potret jajaran pengurus Perwanti – PSMTI

Dalam rangkaian acara tersebut juga dilakukan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) Program Beasiswa dan Pertukaran Pelajar antara Perwanti – PSMTI dengan Presiden University.

 

Oleh Humas PSMTI Pusat

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.