Terpilih Jadi Ketua, Eddy Santoso Siap Bangun dan Kembangkan PSMTI Gorontalo

0
927
Ketua Umum Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Pusat Wilianto Tanta menggelar acara pelantikan PSMTI Gorontalo di Community cafe, Kota Gorontalo, secara resmi Eddy Santoso terpilih menjadi Ketua PSMTI Provinsi Gorontalo masa periode 2022-2026. Dok PSMTI

 

Jakarta, Komite.id – Ketua Umum Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Pusat Wilianto Tanta menggelar acara pelantikan PSMTI Gorontalo di Community cafe, Kota Gorontalo. Dalam hal ini secara resmi Eddy Santoso terpilih menjadi Ketua PSMTI Provinsi Gorontalo masa periode 2022-2026.

Acara pelantikan tersebut sekaligus menjadi tanda bahwa PSMTI resmi berdiri di Provinsi Gorontalo.

Dalam sambutannya, Eddy Santoso menyadari bahwa dirinya tak bisa bekerja sendirian. Ia sangat mengharapkan dukungan dari seluruh kerabat, untuk bekerja sama demi membangun dan mengembangkan PSMTI Gorontalo lebih baik.

“Kita ingin mengajak kepada seluruh warga Tionghoa di Gorontalo, agar kiranya tetap menjalin persaudaraan dan menjaga nilai budaya kita,” kata Eddy saat menyampaikan sambutan.

Eddy berharap warga Tionghoa di Gorontalo agar tetap solid dan dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Ketum Wilianto Tanta mengatakan bahwa PSMTI merupakan paguyuban yang besar di Indonesia, membutuhkan kebersamaan dan kekompakkan yang solid untuk menjaganya.


“PSMTI telah berdiri di 31 provinsi, Gorontalo juga sudah termasuk, dari tahun 1998 pasca reformasi paguyuban ini berdiri,” ucap Wilianto saat membuka sambutan sebelum pelantikan pengurus PSMTI Gorontalo dimulai.

Semoga dengan berdirinya PSMTI di Provinsi Gorontalo, PSMTI bisa terus berbakti dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar sesuai dengan visi misi PSMTI yaitu Memberikan manfaat bagi Bangsa dan Negara terutama dalam bidang sosial, budaya, pendidikan dan kemasyarakatan.

Selanjutnya, rangkaian kegiatan tersebut juga melantik Perwanti PSMTI Provinsi Gorontalo dengan terpilihnya Jenny Sielas sebagai Ketua Perwanti PSMTI Gorontalo.

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.