Wakili Suku Tionghoa Ciptakan Pembauran Kebangsaan, PSMTI DKI Jakarta Jalin Silaturahmi Dengan Bakesbangpol DKI

0
899
Penyerahan Plakat Persahabatan PSMTI kepada Kepala Bakesbanpol yang diwakili oleh Drs Entis Sutisna, M.Si., Sekretaris Bakesbangpol Provinsi DKI Jakarta. Dok. PSMTI DKI

 

Jakarta, Komite.id – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi DKI melaksanakan audiensi dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Provinsi DKI Jakarta, Selasa (18/10).

Kegiatan Audiensi berjalan dengan lancar dan dipenuhi suasana yang akrab. Dalam hal ini Kepala Bakesbangpol diwakili oleh Pepen Kuswandi, Subkor Bela Negara; Lydiana; Pasifik Abeto dan Herlina Suswita, Pembauran Kebangsaan.

Sementara, dari pengurus PSMTI DKI yang turut hadir antara lain, Ketua Dewan Pembina Untung Chandra, Sekretaris Robert Edwin Jusuf, Wakil Ketua Nicholaus Phang, Tirta Ong, Handi Gunawan, Muljadi Husen, Alin Chen Kabid UMKM dan Honny Wijaya Kabid Humas Media serta Sudiono Chung Wasekum PSMTI Pusat.

Pertemuan ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi dan saling berbagi informasi terkait kegiatan yang sudah dan akan dilakukan di masa depan.

Pada kesempatan tersebut, Bakesbangpol DKI menyambut baik niat PSMTI DKI untuk bersinergi dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan Bakesbangpol.

Dengan keikutsertaan PSMTI DKI pada kegiatan-kegiatan tersebut, diharapkan dapat mewakili keaktifan suku dan marga Tionghoa warga DKI Jakarta.

“Sinergi dan kolaborasi kegiatan secara aktif ini diharapkan dapat menciptakan pembauran, kebersamaan, ketenangan dan ketentraman antar warga Jakarta untuk tercapainya Enjoy Jakarta, Maju Kotanya dan Bahagia Warganya,” tutur Untung Chandra.

Di akhir pertemuan, PSMTI DKI menyerahkan plakat persahabatan kepada Kepala Bakesbanpol yang diwakili oleh Drs Entis Sutisna, M.Si, Sekretaris Bakesbangpol Provinsi DKI Jakarta.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.