Acer Luncurkan 4 Chromebook Baru dengan Layar Besar

0
153

Jakarta, Komite.id- Acer meluncurkan empat Chromebook baru yang memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan, mulai dari pengguna rumahan dan bisnis hingga pekerja hybrid dan pelajar. Dilengkapi dengan prosesor terbaru dan fitur yang dicari seperti Wi-Fi 6 yang andal, teknologi konferensi video, dan desain yang tahan lama, Chromebook Acer terbaru membuat para konsumen tetap terhubung, produktif, dan terhibur.

“Jajaran Chromebook lengkap dari Acer menyediakan pilihan produk untuk memenuhi segala jenis kebutuhan pelanggan—mulai dari pilihan ukuran layar, prosesor, daya tahan, konektivitas, dan lainnya,” kata James Lin, General Manager, Notebooks, IT Products Business, Acer Inc. . “Apakah pelanggan membutuhkan perangkat untuk bekerja, sekolah, atau hiburan, kami memiliki Chromebook dengan fitur yang mereka cari.”

Semua Chromebook baru Acer mendukung penambahan aplikasi melalui Google Play dan aplikasi berbasis web, sehingga pengguna akan memiliki akses ke semua aplikasi yang mereka sukai untuk produktivitas, kreativitas, dan banyak lagi. Chromebook Acer dengan Chrome Enterprise Upgrade membuka kemampuan bawaan Chrome OS, memungkinkan departemen TI untuk menerapkan, mengatur, dan memberi kemampuan pada tenaga kerja berbasis cloud secara aman dan efektif dari mana saja. (red)

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.