ViewSonic Sajikan Monitor Portabel TD dan VG 1655

0
119

JAKARTA, Indonesia, 7 Oktober 2020 —  ViewSonic Corp., penyedia solusi visual terkemuka di dunia, mengumumkan peluncuran seri terbaru monitor portabel 15,6 inci, yaitu TD1655 dengan layar sentuh dan VG1655 dengan layar konvensional. Keduanya menawarkan solusi satu kabel untuk meringkas proses visualisasi konten baik dari laptop, ponsel pintar, maupun konsol game. Dua konektor Tipe-C tersedia untuk menyalurkan daya 60W dua arah, sehingga pengguna bisa mengisi daya sekaligus menggunakan monitor portabelnya.

“ViewSonic konsisten menawarkan solusi visual yang superior dengan kegunaan serta fitur yang inovatif untuk selalu memperkaya pengalaman pengguna,” kata Oscar Lin, Head of Monitor Business Unit di ViewSonic. “Monitor portabel TD/VG1655 beresolusi Full HD adalah jawaban tepat bagi keterbatasan ruang visual di luar kantor. Para pekerja rumahan, mobile dan digital nomad pasti menyukai tambahan layar yang memperbesar tampilan dari ponsel, tablet, atau laptop, untuk berbagai keperluan mulai dari presentasi kerja hingga menikmati hiburan”.

Spesifikasinya, monitor TD/VG1655 berukuran 15,6 inci, berbobot kurang dari 1kg, dan setipis 6mm, jadi bisa muat di manapun ingin dipasang. Monitor portabel ViewSonic TD/VG1655 bisa digunakan di berbagai sistem operasi, termasuk Windows, Android, Chrome, dan MacOS. Berbentuk satu kerangka utuh berbahan besi yang kokoh, lengkap dengan panel berlapis magnet yang berfungsi sebagai cover dan juga tatakan, serta kaki berbahan aluminium, monitor TD/VG1655 bisa diberi predikat tahan banting. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.