VMware Terapkan Strategi Multi-cloud

0
1156

Jakarta, Komite.id- VMware mengumumkan serangkaian inovasi baru dalam mendukung pelanggan membangun, menjalankan, mengelola, mengoneksikan, serta melindungi apapun aplikasi dan cloud yang mereka gunakan. Hingga saat ini, lebih dari 15 juta workload kelas enterprise dijalankan di atas VMware di cloud, dan lebih dari 4.300 mitra menawarkan layanan cloud berbasis VMware, termasuk oleh penyedia-penyedia public cloud kenamaan. Penawaran mutakhir ini mendukung pelanggan dan mitra dalam mengoptimalkan seluruh nilai pada multi cloud dengan menghadirkan keleluasaan kepada IT dalam menerapkan perlindungan keamanan dan opearasional secara efisien.

VMware juga mengumumkan komitmen mereka untuk mengakuisisi SaltStack, pionir di bidang software automasi cerdas berbasis kejadian. Nantinya, SaltStack diharapkan akan dapat mendukung VMware dalam memperluas kapabilitas dalam manajemen konfigurasi software dan infrastruktur serta automasi jaringan.

Di VMworld 2020, VMware meluncurkan serangkaian solusi dan layanan yang mendukung kesiapan pelanggan dalam menghadapi turbulensi pasar yang luar biasa saat ini. Platform VMware mendukung cloud, modernisasi aplikasi, jaringan, keamanan, dan digital workspace dan berperan sebagai sebuah fondasi digital yang fleksibel dan konsisten dalam membangun, menjalankan, mengelola, mengoneksikan, serta melindungi aplikasi di manapun ia ditempatkan.

Aplikasi merupakan jantung pada sebuah transformasi digital yang diupayakan oleh perusahaan guna menghadirkan pengalaman digital yang digdaya dan terpersonalkan bagi pelanggan maupun karyawan. Kebutuhan aplikasi yang kian kompleks dan beragam mendorong diterapkannya strategi multi cloud di perusahaan. VMware mendukung mereka dalam meraih sukses pada perjalanan multi cloud yang mereka luncurkan.

“VMware kembali berhasil menciptakan tonggak baru dalam mengoptimalkan pemberdayaan cloud bagi perusahaan. VMware mendukung strategi aplikasi pelanggan melalui hadirnya layanan berbasis VMware bagi seluruh penyedia layanan public cloud besar dan ratusan mitra VMware Cloud Verified di dunia,” tutur Raghu Raghuram, chief operating officer, products and cloud services, VMware. “Kami perluas portofolio layanan, dari infrastruktur cloud, operasi, hingga di lingkup keamanan melalui strategi ini. Mendukung terlaksananya migrasi dan modernisasi aplikasi secara lebih cepat, serta meningkatkan agility dan ketangguhan perusahaan.” (red)

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.