AAJI Donasi Rp1 M untuk RS Rujukan Covid-19

0
210

Jakarta, Komite.id – Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) menyerahkan donasi sebesar Rp 1 miliar dalam bentuk Alat Pelindung Diri (APD) untuk rumah sakit rujukan Covid-19 melalui Yayasan BenihBaik.com. Penyerahan donasi  virtual dilakukan oleh Jos Chandra Irawan selaku Kepala Departemen Marketing AAJI kepada Andy F Noya, pendiri Yayasan BenihBaik.com pada Senin (22/06).

Donasi AAJI kepada rumah sakit rujukan ini merupakan bagian dari gagasan terbaru AAJI “Bersama Kita Bisa”, sebagai  bentuk persaudaraan, kekompakan dan solidaritas insan industri Asuransi Jiwa di Indonesia dalam usaha untuk melawan Covid-19.

“Kami ingin  memberikan dukungan bagi tenaga medis  dalam memerangi Covid-19 di wilayah-wilayah dengan tingkat urgensi tinggi. Apalagi  saat ini tidak semua rumah sakit memiliki  APD yang cukup. Karena itu, kami berharap agar donasi ini mampu untuk memberikan dorongan dan menjaga para petugas kesehatan dalam mengemban tugas mulia mereka,” ujar Jos Chandra Irawan

Sementara itu,  Andy F Noya menyampaikan terima kasih kepada AAJI yang telah memberi kepercayaan kepada BenihBaik.com dengan memberikan bantuan perlindungan kepada tenaga medis.  “Dampak pandemi Covid-19 ini masih panjang, kami selalu berupaya menggandeng lebih banyak pihak untuk turut ambil bagian dalam usaha pemulihan ekonomi, sosial, pendidikan dan lainnya agar kondisinya segera pulih. Kami juga mengapresiasi kepekaan dan gotong royong yang dilakukan anggota AAJI dalam membantu mengatasi pandemi Covid 19 ini,” kata Andy.

AAJI, kata Jos Chandra, berharap dengan adanya inisiatif ini teman-teman di industri asuransi jiwa dan juga masyarakat lainya terinspirasi untuk ikut mendukung dan membantu para petugas kesehatan dengan memberikan uluran tangan kita. “Kami juga ingin berterima kasih kepada seluruh perusahaan asuransi jiwa dan reasuransi yang sudah ikut berdonasi untuk kepentingan bersama,” tutup  Jos Chandra. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.