Microsoft Rilis Solusi Industri SAS berbasis cloud

0
1406

Jakarta, Komite.id- Microsoft Corp dan SAS mengumumkan kemitraan strategis untuk perluasan teknologi dan go-to-market. Kedua perusahaan akan memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah menjalankan beban kerja SAS® mereka di cloud, memperluas solusi bisnis mereka dan membuka nilai penting dari inisiatif transformasi digital mereka.

Sebagai bagian dari kemitraan, perusahaan akan melakukan migrasi produk analitik dan solusi industri SAS ke Microsoft Azure sebagai penyedia cloud untuk SAS Cloud. Solusi dan keahlian industri SAS juga akan membawa nilai tambah bagi pelanggan Microsoft di seluruh layanan kesehatan, layanan keuangan, dan banyak industri lainnya. Kemitraan ini dibangun di atas integrasi SAS di seluruh solusi cloud Microsoft untuk Azure, Dynamics 365, Microsoft 365 dan Power Platform dan mendukung visi bersama perusahaan untuk mendemokratisasikan AI dan analitik lebih lanjut.

“Melalui kemitraan ini, Microsoft dan SAS akan membantu pelanggan kami mempercepat pertumbuhan dan menemukan cara baru untuk mendorong inovasi dengan serangkaian penawaran SAS Analytics yang luas di Microsoft Azure,” kata Scott Guthrie, Executive Vice President Microsoft untuk Cloud dan AI. “SAS, dengan keahliannya yang diakui dalam bidang analitik, ilmu data, dan pembelajaran mesin, adalah mitra strategis untuk Microsoft, dan bersama-sama kami akan membantu pelanggan di berbagai industri dan horizontal mengatasi tantangan analitik mereka yang paling kritis dan kompleks.”

Organisasi di seluruh dunia bergerak ke cloud untuk berinovasi dan bergerak lebih cepat menuju tujuan bisnis mereka. Sebagai bagian dari transisi ini, banyak pelanggan, seperti sistem kesehatan Mercy yang berbasis di St. Louis, melakukan migrasi beban kerja analitik SAS mereka ke Azure untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi biaya.

“Di Mercy, kami fokus pada cara untuk terus meningkatkan perawatan dan hasil pasien dan mewujudkan peran analitik data, pembelajaran mesin dalam mewujudkan fokus tersebut menjadi nyata. Bekerja dengan SAS dan Microsoft, kita dapat memanfaatkan perangkat lunak analitik dan platform cloud Azure untuk memperkuat kemampuan kita untuk memanfaatkan Bukti Dunia Nyata untuk hasil yang lebih baik dan perawatan yang lebih terinformasi, ”kata Curtis Dudley, Vice President Mercy Data Analytics.

Untuk memberikan pengalaman yang mulus dan membantu organisasi mempercepat inisiatif transformasi cloud mereka, SAS dan Microsoft bekerja bersama untuk memastikan bahwa produk dan solusi SAS dapat berhasil digunakan dan dijalankan secara efektif di Azure.

“SAS dan Microsoft memiliki visi bersama untuk membantu pelanggan mempercepat inisiatif transformasi digital mereka. Kami berdua memahami bahwa ini adalah tentang pengayaan data dan peningkatan kehidupan melalui keputusan yang lebih baik, ”kata Oliver Schabenberger, SAS Chief Technology Officer and Chief Operating Officer. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.