Indodax Re-launch Bitcoin.co.id

0
1543

Jakarta, Komite.id– INDODAX, startup platform trading bitcoin dan aset kripto  meluncurkan platform aset kripto yang lebih mudah untuk digunakan dalam bertransaksi, Bitcoin.co.id. Peluncuran website  ini merupakan  gebrakan baru yang memungkinkan masyarakat membeli Bitcoin secara lebih mudah dan cepat.

“Dengan Bitcoin.co.id, jual beli cryptocurrency bisa dilakukan dengan lebih mudah dan cepat. Orang yang mau membeli maupun menjual Bitcoin jadi tidak perlu terlalu dipusingkan dengan mekanisme trading. Hanya tahu dapat untung waktu harganya naik,” kata CTO Indodax, William Sutanto, saat peluncuran website Bitcoin.co.id, di Jakarta, Rabu, (17/6).

Lebih lanjut William mengatakan, ada perbedaan yang dihadirkan di Bitcoin.co.id dengan Indodax.com. Di Bitcoin.co.id, member dibantu untuk melakukan transaksi lebih instan dan mudah dalam melakukan investasi Bitcoin. Sedangkan platform Indodax sendiri akan berfokus kepada platform trading aset kripto.

Member tidak perlu belajar caranya trading kripto seperti membaca grafik dan lainnya, hanya perlu tahu pencet tombol beli dan jual maka transaksi akan selesai dalam waktu singkat. Sedangkan Indodax lebih ditujukan kepada trader yang memang melakukan frekuensi transaksi jual beli sangat tinggi per harinya dan menyukai transaksi trading,” jelasnya.

Dilanjutkan, tahun ini merupakan tahun yang baik untuk berinvestasi di aset kripto, khususnya Bitcoin. Karena tahun ini, Bitcoin telah membuktikan bahwa harganya meningkat secara drastis saat pandemi corona. “Harga Bitcoin sedang naik dari awal tahun sampai sekarang. Jadi untuk masyarakat yang ingin mulai belajar berinvestasi pada Bitcoin, saya rasa ini momen yang tepat. Bisa gunakan Bitcoin.co.id, sangat mudah,” tandas William.

Sekedar informasi,  website Bitcoin.co.id sendiri merupakan brand lama dari Indodax. Brand Bitcoin.co.id sendiri sebelumnya adalah pelopor di industri aset kripto Indonesia pada 2013 lalu dalam bentuk website yang membahas seputar cryptocurrency. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.