Guidehouse Tetapkan Signify pemimpin penerangan jalan pintar

0
1410

Eindhoven, Belanda – Signify telah diperingkat sebagai pemimpin global dalam penerangan jalan pintar oleh Guidehouse Insights (sebelumnya Navigant Research). Laporan tersebut menempatkan Signify dengan mutlak sebagai posisi pertama, baik dalam strategi maupun eksekusi, posisi ini yang telah dipegang perusahaan sejak 2018. Menurut Guidehouse Insights, Signify memiliki visi yang jelas dan meyakinkan yang dikomunikasikan secara efektif kepada industri dan kehadiran di pasar yang kuat secara global melalui penyebaran proyek penerangan jalan terkoneksi skala besar di banyak wilayah dunia.

Guidehouse Insights mendefinisikan penerangan jalan pintar sebagai penggunaan teknologi canggih untuk operasi, pemantauan, dan manajemen penerangan jalan yang efisien dalam strategi kota pintar. Penerangan jalan pintar diaktifkan oleh berbagai teknologi, termasuk sensor, kontrol simpul, pintu gerbang, kamera, komunikasi nirkabel, dan analitik data. “Signify telah menggelar proyek penerangan jalan terkoneksi skala besar di banyak wilayah dunia dengan portofolio produk yang kuat yang diakui di pasar sebagai produk yang handal, matang, dan berkualitas tinggi,” kata Eric Woods, direktur riset di Guidehouse Insights.

Interact City adalah sistem penerangan terkoneksi dari Signify untuk memantau, mengendalikan, dan mengelola penerangan jalan LED. Interact City memungkinkan kota-kota menjadi lebih pintar, mengurangi konsumsi energi dan biaya operasional, serta menjadi lebih layak huni dan lebih aman bagi warganya. Sebuah antarmuka pemrograman aplikasi (application programming interfaces/API) memungkinkan integrasi pencahayaan terkoneksi dengan sistem manajemen lainnya, serta pengembangan layanan data aktif yang sanggup memanfaatkan data yang dikumpulkan melalui sensor yang tertanam dalam sistem penerangan. Signify telah sukses mengimplementasikan lebih dari 2.000 proyek di 58 negara. Proyek penerangan jalan pintar skala besar telah dikerahkan untuk New York Power Authority, Amerika Serikat; Pune, India; Cologne, Germany; Jakarta, Indonesia; Buenos Aires, Argentina dan Los Angeles, California.

Laporan penelitian Guidehouse Insights Smart Street Lighting Vendors menawarkan evaluasi dari 18 vendor di pasar penerangan jalan pintar di seluruh dunia dan berfokus pada penyedia kontrol pencahayaan terkoneksi, perangkat lunak, dan solusi jaringan. Mereka juga menilai sejauh mana perusahaan mengintegrasikan solusi penerangan jalan pintar mereka di pasar kota pintar yang lebih luas.

“Pengesahan yang kuat dan terpercaya oleh Guidehouse Insights merupakan bukti kerja hebat yang dilakukan tim kami dalam inovasi dan menambah nilai bagi pelanggan kami melalui pencahayaan untuk kota-kota pintar. Sungguh luar biasa bahwa kami dapat mempertahankan posisi kepemimpinan ini dalam ranah kompetitif yang terus berkembang, “kata Harsh Chitale, Division Digital Leader Solutions di Signify. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.