Huawei P40 Pro dilengkapi Kamera Ultra Vision Leica

0
446

Jakarta, Komite.id – Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia resmi memasarkan produk ponsel terbaru mereka di Indonesia, yakni Huawei P40 Pro. Sebelumnya, produk ini resmi diluncurkan secara global, tanggal 26 Maret lalu.

Menurut Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Groups Indonesia, gadget teranyar ini memiliki keunggulan fotografi super definisi sepanjang hari, desain visioner, kinerja yang kuat, dan tampilan AI (artificial intelligence) yang mulus untuk menghadirkan pengalaman terbaik kepada pengguna.

“Sebagai pemimpin dalam perangkat keras fotografi smartphone, Huawei menghadirkan Huawei P40 Pro dengan sistem kamera Ultra Vision Leica yang canggih dan menempati urutan pertama di DxOMark dengan 128 poin. Kehadiran Huawei P40 Pro tentunya membawa pengguna pada era baru fotografi yang visioner,” kata Lo Khing Seng, yang disampaikan secara live streaming, Sabtu (11/4).

Jelasnya lagi, perangkat smartphone ini memiliki spesifikasi kamera; 40MP (18mm – f / 1.8) Ultra Wide Cine, 50MP RYYB (23mm – f / 1.9, OIS), dan 12MP RYYB Periscope (125mm – f / 3.4, OIS), 5x Optik Telefoto, serta sensor suhu warna dan Kamera ToF. “Fitur kamera di Huawei P40 Pro dapat mendekatkan subjek jarak jauh dengan 5x optical zoom, 10x hybrid zoom, dan 50x digital zoom maksimum,” ujar Lo Khing Seng.

Ditambahkan, Huawei P40 Pro juga memperkenalkan Huawei Golden Snap, yang mencakup AI Best Moment, fitur fotografi pintar baru yang memilih bingkai terbaik dari gambar bergerak. “AI Remove Passerby dan AI Remove Reflection dapat menghilangkan subjek yang tidak diinginkan dan kesilauan dari frame, memungkinkan pengguna dengan mudah meningkatkan kualitas gambar mereka,” jelasnya lagi.

Di pasar Indonesia, ada dua varian warna yang ditawarkan, yakni Deep Sea Blue dan Silver Frost. Konsumen di Indonesia juga dapat melakukan pre-order Huawei P40 Pro dengan harga Rp14.499.000 mulai dari tanggal 11- 17 April 2020. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.