Hutchison 3 Indonesia Raih Penghargaan Kominfo

0
2152

Jakarta, KomIT.ID  – PT Hutchison 3 Indonesia, pengelola penyedia layanan telekomunikasi selular 3 menerima apresiasi dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) atas peran aktifnya memberikan yang terbaik dalam mendukung pembangunan nasional di bidang sumber daya dan perangkat pos dan informatika.

Wakil Presiden Direktur 3 Indonesia M Danny Buldansyah menyatakan, penghargaan yang diberikan kominfo ini memicu perusahaan untuk memberikan yang terbaik bagi pembangunan nasional melalui infrastruktur dan rangkaian layanan telekomunikasi yang dimiliki.

Direktur Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) Ismail AAT mengatakan apresiasi itu secara khusus diberikan kepada mitra SDPPI, salah satunya 3 Indonesia.

“Perusahaan ini telah melakukan inovasi dan berkomitmen mencapai tujuan bersama dengan kami di bidang pengelolaan spektrum frekuensi radio, sertifikasi operator radio, standardisasi alat dan perangkat telekomunikasi serta pengujian alat dan perangkat telekomunikasi,” ujar Ismail. (Rel/Wisja)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.