Oppo F5 Hadirkan Ponsel Selfie Terbaru

0
1723

Jakarta, KomITe.id – OPPO Indonesia resmi meluncurkan perangkat Selfie Expert terbarunya, OPPO F5, yang dilengkapi dengan A.I Beauty Recognition Technology. Teknologi ini memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan hasil selfie yang lebih nyata dan membawa fotografi smartphone ke era baru. Selain teknologi tersebut, perangkat ini juga dilengkapi dengan layar Full Screen FHD+ dengan rasio 18:9.

OPPO F5 akan dijual dengan harga Rp3.9 juta dan konsumen dapat langsung membeli F5 Gold. Selain itu, konsumen yang menginginkan perangkat F5 berwarna Black dan F5 6GB berwarna Black dan Red juga dapat melakukan pre-order melalui jaringan e-commerce seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Elevania, JD.ID dan Matahari Mall.

“OPPO F5 adalah jawaban bagi mereka yang menginginkan perangkat yang memenuhi gaya hidup aktif dengan berbagai fiturnya, tetapi juga menginginkan hasil fotografi yang berbeda dengan perangkat lain. A.I. Beauty Recognition Technology akan memastikan bahwa karakter wajah masing–masing subjek dapat ditampilkan dengan baik. Sebelumnya sering terjadi kesalahan pengaplikasian fitur beautify seperti tampilan feminin untuk subjek pria, atau foto anak–anak dengan hasil selayaknya orang dewasa,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.