Lenovo Gandeng JD.ID Hadirkan Produk eksklusif

0
1842

Jakarta, KomITe -JD.ID dan Lenovo berkolaborasi untuk memenuhi meningkatnya permintaan pelanggan dan bisnis akan produk Lenovo di seluruh Indonesia. President Director JD.ID, Zhang Li, dan COO Lenovo Asia Pasifik, Amar Babu, didampingi oleh Budi Janto sebagai Country General Manager Lenovo Indonesia, mengumumkan bahwa JD.ID akan menjadi platform resmi untuk meluncurkan produk straregis, termasuk komputer dan notebook, serta memberikan akses eksklusif kepada pelanggan JD.ID untuk mendapatkan produk-produk berkualitas dari Lenovo.

JD.ID akan menawarkan cara yang lebih cepat dan mudah untuk membeli produk Lenovo yang asli dan bergaransi resmi, dan produk tersebut akan dikirim kepada pembeli melalui sistem logistik milik JD.ID, sehingga pengiriman akan lebih cepat dan terpercaya.

“Kami antusias dengan kerjasama yang sudah berjalan baik selama ini dan kini semakin diperkuat dengan Lenovo, pemimpin global untuk perangkat komputasi dan teknologi,” kata Zhang Li, President Director, JD.ID. “Pelanggan kami merupakan pembeli yang antusias terhadap produk elektronik terbaru dan terbaik, dan Lenovo semakin dilihat sebagai penyedia produk yang inovatif dan berkualitas, baik untuk kebutuhan pribadi maupun profesional.”

“JD.ID adalah salah satu mitra strategis paling penting untuk Lenovo,” kata Amar Babu, COO, Lenovo AP. “Melalui kerjasama dengan JD.ID ini, kami akan membagi visi dan misi yang sama, yaitu untuk memastikan pelanggan akan mendapatkan pengalaman terbaik, di mana produk Lenovo tersedia dengan jaminan resmi. Pelanggan juga akan mendapatkan akses untuk produk Lenovo yang berkualitas dan orisinil melalui JD.ID, memungkinkan kami untuk menciptakan nilai lebih kepada lebih banyak pelanggan.”

Lenovo memiliki jaringan distribusi yang luas dan pengakuan brand dari pelanggan di seluruh Indonesia. Di sisi lain, JD.ID saat ini memiliki jutaan pelanggan, dengan mayoritas berusia produktif yang sangat paham teknologi. Menggabungkan dua keunggulan ini, kedua pihak berencana untuk meningkatkan penjualan produk Lenovo secara online di pasar Indonesia.

Memperkuat langkah strategis ini, JD.ID akan menawarkan produk Lenovo dengan SKU eksklusif, yaitu IdeaPad 120s. Berpegangan pada pendekatan customer-sentris, IdeaPad 120s didesain sebagai laptop yang modern dan stylish, cocok untuk penggunaan sehari-hari dengan kemampuan processing yang kuat dan berkinerja tinggi. IdeaPad 120s dilengkapi prosesor Intel yang handal dan memori hingga 4GB, sehingga dapat digunakan untuk mengerjakan berbagai tugas dan menjalankan banyak program sekaligus. (red/)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.