Fenox Venture asal Silicon Valley Bergabung dengan Infocom

0
2477

Jakarta, KomIT – Fenox Venture Capital, Perusahaan Modal Ventura Dari Silicon Valley Amerika Serikat, Bergabung dengan Infocom Corporation, Perusahaan TI Terkemuka di Jepang, dalam Meluncurkan Program Akselerator Multinasional di Asia Tenggara

Jakarta, 22 Februari 2016 – Perusahaan modal ventura berbasis di Silicon Valley, Fenox Venture Capital (Fenox VC) bersama dengan Infocom Corporation, perusahaan penyedia jasa Teknologi Informasi (TI) terkemuka di Jepang, meluncurkan program akselerator startup pertamanya di Jakarta, Indonesia, yang bernama GnB Accelerator.

Peluncuran inisiatif terbaru yang menarik tersebut akan dilaksanakan hari ini, 22 Februari 2016 di Exodus Dining Kuningan City. Peluncuran ini akan menghadirkan Anis Uzzaman, selaku General Partner dan CEO dari Fenox VC, serta Kentaro Hashimoto, Kepala dari Program GnB Accelerator, yang akan membawakan kepiawaian berskala internasional Fenox VC dalam investasi tahap awal (seed funding) bersama jaringan bisnis Infocom Corporation yang luas, dalam menyediakan segala yang dibutuhkan oleh para wirausahawan untuk membangun sebuah perusahaan (startups) global yang sukses.

GnB Accelerator bertujuan untuk menyediakan sejumlah kesempatan menarik kepada berbagai startup terpilih, termasuk: investasi (seed funding), ruang kantor, dan akses kepada jaringan profesional Fenox VC dan Infocom Corporation yang luas, di antaranya mentor, penasihat, partnership dengan perusahaan perusahan terkemuka, dan investor tambahan.

“GnB Accelerator akan menjadi sebuah perubahan yang signifikan di Asia Tenggara. Kami akan memiliki tim lokal yang berasal dari Silicon Valley dan Jepang, untuk bekerja sama dengan para karyawan lokal,” ucap Anis Uzzaman, General Partner dan CEO dari Fenox VC.

“Pendekatan global dan multinasional ini belum pernah ada sebelumnya, dan hal ini akan menambah nilai yang luar biasa bagi para wirausahawan. Kami yakin Indonesia – merupakan tempat yang tepat dan merupakan saat yang tepat pula bagi kami untuk mendukung usaha startup di Asia Tenggara dan membantu memajukan perkembangan spesial dari daerah ini.”

Sejalan dengan pernyataan Anis Uzzaman, Norihiro Takehara, CEO Infocom, menyatakan, “Kami sangat berkomitmen terhadap startup Indonesia dan Asia Tenggara. Jakarta pun menjadi lokasi yang sempurna bagi keberlangsungan GnB Accelerator. Infocom mengharapkan untuk dapat menghubungkan wirausahawan lokal terbaik dengan banyaknya rekan bisnis kami di seluruh dunia.”

Fenox VC dan Infocom Corporation bersama-sama akan mendampingi dan mendukung wirausahawan lokal membangun bisnis yang resilien dangroundbreaking dalam industri yang beragam, seperti mobile, Internet konsumen, SaaS, Cloud, dan Health IT.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.