Pengurus Baru Mastel Resmi Dilantik

0
183

Jakarta, Komite- Masyarakat Telematika Indonesia (Mastel) menggelar pelantikan pengurus Mastel periode 2018-2021 yang terdiri dari Dewan Pengurus Harian, Dewan Profesi dan Asosiasi serta dewan pengawas. Pelantikan digelar di Grand Ballroom, Manhattan Hotel, Jakarta, Kamis (3/4).

Usai melantik pengurus Mastel, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara berpesan agar pengurus dan anggota Mastel senantiasa membuat program kerja yang lebih kekinian, fresh dan progresif. Menteri Rudiantara berharap industri telekomunikasi bisa beradaptasi dengan perkembangan ekonomi digital Indonesia yang ditargetkan paling tinggi se-Asean pada tahun 2020.

Sebagaimana diketahui, dalam pelaksanaan Munas Mastel ke-9 pekan lalu, Kristiono terplilh kembali mejadi Ketua Umum Mastel untuk periode 2018-2021. Selain pemilihan Ketua Umum, Munas juga menggelar pemilihan Dewan Pengawas Mastel, di mana yang terpilih adalah Darmoni Badri, Edi Witjara, dan Mohammad Ridwan Effendi.

Visi Mastel adalah menjadi think-tank dan strategic HUB bagi Industri, yang menghubungkan seluruh stakeholder, asosiasi, profesional di bidang telematika dalam menjembatani aspirasi masyarakat dan industri kepada pemerintah terkait kebijakan dan regulasi. Mastel juga berkontribusi aktif dalam keluarnya Perpres tentang pita lebar nasional

Mastel merupakan lembaga nirlaba yang merupakan wadah bagi seluruh pelaku usaha dalam bidang telekomunikasi dan multi media, industri/pabrikan, asosiasi, professional, para pengamat dan peminat dalam bidang telematika. Mastel tidak hanya berfungsi sebagai wadah untuk saling berkomunikasi namun juga berfungsi sebagai jembatan yang menghubungkan seluruh kepentingan antara pemerintah dan para pelaku usaha. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.