Lintasarta Raih Telco Cloud Service Provider of the Year

0
1120

Jakarta, KomIT – Lintasarta meraih penghargaan Frost & Sullivan Indonesia Excellence Award 2016 untuk kategori Telco Cloud Service Provider of the Year di Fairmont Hotel Jakarta, Kamis (3/10). Keberhasilan ini menunjukan komitmen Lintasarta dalam memberikan layanan cloud terbaik kepada pelaku industri dan menjadi pemimpin untuk layanan cloud.

President Director Lintasarta, Arya Damar, mengatakan, penghargaan ini merupakan wujud dari komitmen dan kerja keras dalam memberikan layanan terbaik kepada pelaku industri. “Lintasarta sebagai ICT Total Solution Company dengan layanan cloud terbaik akan selalu memberikan produk layanan IT yang inovatif didukung oleh infrastruktur dan tenaga IT professional handal kepada para pelaku bisnis nasional,” ujar Arya.

Lintasarta terus melakukan inovasi dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan dari berbagai sektor industri. Transformasi dilakukan Lintasarta dengan menyediakan solusi total ICT dengan menjalin kerjasama strategis dengan perusahaan IT global, IBM pada awal tahun 2016. Lintasarta juga melakukan kerjasama dengan LPIK ITB untuk menyediakan co-working space dan program inkubasi bagi start-up di bidang IT.

Lintasarta menjadi satu-satunya perusahaan di Indonesia yang memiliki cloud infrastructure di beberapa lokasi data center. Lintasarta juga merupakan Partner Cisco Cloud & Managed Services Program (CMSP) pertama di Indonesia. Lintasarta Cloud ditujukan untuk segmen korporasi yang membutuhkan solusi Infrastructure as a Service (IaaS) melalui layanan Public Cloud dan Private Cloud serta Backup dan Disaster Recovery (DR) as a Service. Kemudian solusi Software as a Service (SaaS) dengan layanan Email & Hosted Collaboration, security, dan E-Health.

Lintasarta memiliki pengalaman melayani pelanggan korporat selama lebih dari 28 tahun yang didukung dengan infrastruktur jaringan yang luas, data center di 5 lokasi, dan local support di 44 kota di seluruh Indonesia. Lintasarta memastikan mutu layanan yang diberikan kepada pelanggan korporat melalui kepemilikan sertifikat IS0 9001:2008 tentang sistem manajemen mutu, ISO 20000-1 tentang sistem manajemen layanan IT, ISO 27001:2005 tentang manajemen keamanan informasi dan sertifikasi BS OHSAS 18001 (Occupational Health and Safety Management System) dari Bureau Veritas. Layanan Lintasarta Cloud juga dikelola oleh tenaga ahli yang kompeten dibidangnya. Lintasarta memastikan siap menjadi partner dalam memberikan layanan ICT yang profesional dan handal dalam rangka mendukung transformasi digital bagi semua pelaku industri. (red/ju)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.