Startup Resto: Kultur Seminyak Sukses via TripAdvisor & SosMed

0
4908

Jakarta, KomIT – Warung Kultur restoran antik dipinggir sawah di Seminyak, Bali yang cepat populer meski startup, karena dalam setahun dari word of mouth, ratingnya naik ke posisi 36 dari 375 Restoran di listing Trip Advisor, sebuah situs daring membantu wisatawan dan traveller manca negara mencari restoran, hotel, tempat wisata terfavorit didunia.
Dari ribuan komentar dan kritik wisatawan dunia yang berkunjung ke Kultur dan yang menikmati kuliner sambil berwisata di Bali, dikawasan populer Seminyak, Bali, Kultur cepat dikenal terutama dikalangan turis backpacker mancanegara dan lokal.

Kultur, sebuah warung yang masih dikelolah langsung oleh Hani Rusdiah dan Maria sebagai founder, sekaligus host dan kokinya di area turis yang sangat padat, berkembang pesat dan strategis diarea Petitenget, Seminyak Bali.

Masakannya beraneka ragam dan sangat digemari oleh wisatawan asing dan dalam negeri yang tinggal disekitar Petitenget, Seminyak Bali, karena pengalaman dan hobi kokinya dengan masakan kuliner JawaTimur, Western dan Bali bahkan Chinese cuisine. Dengan dekorasi antik Nusantara yang dikoleksi langsung oleh Hani sebagai hobi sampingan, sekaligus mengabadikan kultur dan nuansa budaya JawaTimur dan Bali masa lalu. Editor Komite.id berkesempatan berkunjung dan mencicipi hidangan kuliner khas Kultur liburan akhir tahun 2015, yang disajikan langsung oleh Founder dan sekaligus master chef Hani.

Dari masakan tradisional seperti nasi goreng, rendang sapi, opor ayam, Balado eggplant (terong) yang spicy dan pedas sangat nikmat dan tasty, sampai juga snack spring rolls (lumpia), calamari fritti, masakan rumah hamburger dan chicken kungpau harus di coba jika mampir ke Seminyak Bali.

Alamat: Pangkungsari No 36, Petitenget, Seminyak, Bali. Indonesia.
Mobile : 0811335411 – Maria; Sarade

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.