Keseruan Toba.AI Challenge, Kompetisi Yang Bikin Kamu Jago Ngonten!

0
88

Yogyakata – KOMITE.ID, Toba.AI mengadakan kompetisi “Toba.AI Challenge” yang cukup seru di bulan yang lalu. Bukan cuma asal lomba saja, tapi kompetisi ini justru bisa membuat kemampuan bikin konten jadi semakin terasah. Para pesertanya diminta untuk membuat konten yang bisa menaikkan reach, impression dan engagement secara organik. Bonusnya, mereka bisa dapat kesempatan untuk jadi pemenang dan membawa pulang hadiah senilai jutaan rupiah.

Kompetisi ini diikuti oleh 200 peserta content creator, baik yang masih merintis, hingga yang sudah berpengalaman. Peserta berasal dari 60 daerah, mulai dari Balikpapan, Bekasi, dan berbagai daerah lainnya di Indonesia dengan rentang usia 18 sampai 40 tahunan. Menariknya, kompetisi “Toba.AI Challenge” ini gratis alias tanpa biaya pendaftaran.

Peserta hanya perlu mengunggah konten selama dua minggu dengan konsisten sejak tanggal 14 Juli 2021 hingga 28 Juli 2021. Tema kontennya bebas, peserta bisa membuat konten sesuai dengan minat masing-masing.

Tujuan kompetisi ini apa sih?
Toba.AI Challenge bertujuan agar content creator menjadi lebih konsisten dan semangat posting konten hingga benar-benar bisa menghasilkan uang dari Instagram. Apalagi untuk content creator yang masih merintis. Biasanya rintangan yang sering dialami content creator pemula adalah tidak konsisten sehingga hasilnya tidak maksimal.

Di akhir periode lomba, pemenangnya ditentukan berdasarkan pertumbuhan Engagement Rate, Reach, dan Impression. Dari semua peserta dibandingkan mana yang nilainya paling tinggi. Dan yang paling penting pertumbuhan ini harus secara alami atau organik. Tidak boleh menggunakan tools tertentu atau iklan berbayar.

Lalu bagaimana cara menghitung Engagement Rate, Reach, dan Impression? Apakah dihitung secara manual? Tentu tidak, karena aplikasi website Toba.AI punya tools yang bisa menghitung semuanya hanya dalam satu kali klik. Jika ingin tahu lebih jauh tentang tools Toba.AI bisa langsung buka websitenya, https://toba.ai/.

Total ada 8 pemenang yang mendapatkan hadiah dari Toba.AI Challenge, mulai dari smartwatch hingga voucher OVO. Dan inilah nama pemenang Toba.AI Challenge yang selama dua minggu berhasil konsisten membuat konten dan menaikkan Reach, Engagement Rate dan Impression.

Delapan Pemenang Toba.ai Challenge

“Menurut saya challenge ini sangat bermanfaat dan keren ya, terutama untuk teman-teman yang lagi merintis akun dari bawah. Karena saya akui merintis akun dari kecil itu tidak mudah apalagi benar-benar dari nol. Karena kita masih suka yang namanya mandek di tengah jalan. Karena itu dengan adanya challenge ini membuat teman-teman semangat lagi,” ungkap admin @duniakucings.id dalam testimoninya.

Follow Instagram @toba.ai karena akan ada challenge seru lainnya. *(red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.