Permasalahan Klasik Sistem Keamanan? Pahami Fundamentalnya

0
542
Dok. Integra Mitra Solusi

Jakarta, Komite.id – Dalam perayaan hari jadi yang ke tujuh Hotel Information and Technology Assosation (HITA) Jawa Timur, PT Integra Mitra Solusi diundang berpartisipasi dalam memberikan edukasi kepada para hadirin. Ini merupakan suatu momentum yang tepat untuk membahas berbagai permasalahan dan pemahaman yang masih relatif belum tepat pada dunia sistem keamanan.

Pada edisi kali ini, IMS menyajikan sebuah presentasi mengenai 5 fundamental sistem keamanan. Sebuah topik klasik namun justru merupakan esensi pembahasan yang sangat penting. Dalam hal ini, pemahaman akan system keamanan di Indonesia menurut pandangan pribadi, masih belum merata.

Secara umum, masyarakat masih melihat sistem keamanan hanya dari sisi penggunaan teknologi kamera keamanan. Padahal sejatinya kamera keamanan hanyalah salah satu bagian dari sistem secara keseluruhan. Seharusnya kita memperhatikan dari dua sisi yaitu dari segi komponen dan dari segi konsep waktunya.

Menurut Davis Hartanto, Manager Division Of Commercial bahwa, “Bertandang ke Surabaya ini tak lupa IMS juga menggandeng vendor sistem keamanan ternama Dahua Technology sebagai penyedia solusi security system yang menghadirkan teknologi AI (Artificial Intelligence) fungsi Metadata yang menawarkan kemudahan dalam pencarian data yaitu fitur smart search,” kata Davis dalam keterangan tertulis yang diterima Komite.id, Selasa (11/04).

Selanjutnya, IMS menghadirkan amunisi produk baru yaitu LED Wall Display atau Videotron yang memberikan sentuhan estetik dalam segmen display untuk membangun kesan kemewahan dan kecanggihan bagi pengunjung untuk memperkuat branding hotel.

LED Wall display atau Videotron yang dipasarkan IMS mendapat sambutan positif dari para hadirin. Mereka tertarik menjajaki teknologi tersebut di area hotel mereka. Diharapkan solusi wall display dapat menjadi magnet positif bagi industri perhotelan untuk semakin inovatif,’’ jelasnya.

 

 

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.