Hanya Perlu 90 Detik untuk Nasabah Great Eastern Life Indonesia Bisa Mengakses Layanan Polis di Customer Portal GoGREAT! Services

0
575
Dok. Great Eastern Life Indonesia

 

Jakarta, Komite.id Great Eastern Life Indonesia membuka tahun 2023 dengan meluncurkan inovasi digital terbaru untuk meningkatkan kenyamanan nasabah dalam berasuransi. Inovasi tersebut adalah Customer Portal GoGREAT! Services. Peluncuran Customer Portal ini merupakan wujud komitmen Great Eastern Life Indonesia untuk membantu pemerintah mewujudkan target inklusi keuangan sebesar 90% pada 2024 yang tertera dalam Peraturan Presiden Nomor 114 Tahun 2020 tentang Strategi Nasional Keuangan Inklusif.

Dalam Simposium Tingkat Tinggi G20, Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani menjelaskan peningkatan inklusi keuangan masyarakat Indonesia dapat dicapai melalui tiga upaya, yakni penguatan sinergi, akselerasi, dan implementasi digitalisasi. Peluncuran Customer Portal GoGREAT! Services ini merupakan bentuk pengaplikasian upaya yang ketiga: implementasi digitalisasi dengan berlandaskan pada kebutuhan nasabah Great Eastern Life Indonesia.

Kehadiran Customer Portal ini merupakan bagian dari perjalanan transformasi layanan digital yang dilakukan oleh Great Eastern Life Indonesia, setelah sebelumnya pada tahun 2020 Great Eastern Life Indonesa meluncurkan website GoGREAT! untuk menyediakan kemudahan masyarakat Indonesia untuk membeli asuransi secara online.

Kini, nasabah pun bisa mengakses berbagai informasi Polis yang dimiliki serta menikmati berbagai layanan asuransi secara online melalui Customer Portal GoGREAT! Services.

Customer Portal GoGREAT! Services dapat diakses melalui alamat id.gelife.co/LayananPolis dan membutuhkan waktu sekitar 90 detik atau kurang dari 2 menit dengan 3 langkah mudah:

  1. Masukkan No KTP/Paspor
  2. Masukkan Tanggal Lahir Pemegang Polis
  3. Masukkan One Time Password (OTP) yang dikirimkan ke nomor handphone nasabah

Customer Portal GoGREAT! Services ini dirancang dengan memastikan proses yang mulus dari hulu ke hilir guna menciptakan pengalaman nasabah (customer journey) yang unggul. Dengan demikian, selain dapat memudahkan nasabah dalam mengakses layanan asuransi, Customer Portal di GoGREAT! Services ini juga diharapkan dapat membentuk perilaku nasabah dalam berasuransi secara digital hingga akhirnya dapat menjadi bagian dari gaya hidup mereka.

Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia, Clement Lien Cheong Kiat, mengatakan, “Kami sangat percaya bahwa menyediakan solusi digital untuk memudahkan nasabah kami adalah sebuah langkah maju. Kami telah meningkatkan Customer Portal di GoGREAT! Services sebagai upaya berkelanjutan untuk menciptakan customer experience yang unggul,” tutur Clement Lien dalam keterangan tertulis, Jumat (06/01).

Customer Portal di GoGREAT! Services saat ini menyediakan 10 fitur yang dapat digunakan oleh nasabah. Fitur-fitur tersebut meliputi:

  1. Melihat informasi Polis dan manfaat asuransi
  2. Melihat total nilai tunai
  3. Melihat total nilai investasi
  4. Mengunduh e-Transaction Statement, e-Polis, e-Endorsement
  5. Melihat daftar provider rumah sakit
  6. Melihat pertanyaan yang sering diajukan / Frequently Asked Question (FAQ)
  7. Melakukan Fund Switch untuk Polis dengan Investasi atau Polis Unit Link
  8. Mengecek riwayat transaksi
  9. Melakukan perubahan metode atau frekuensi pembayaran
  10. Memperbarui data Pemegang Polis.

“Kini, nasabah Great Eastern Life Indonesia yang memiliki Polis Unit Link dapat melakukan Fund Switch melalui Customer Portal GoGREAT! Services. Ini tidak hanya bebas biaya tetapi juga dapat dilakukan di mana saja, sesuai dengan jadwal yang diinginkan oleh nasabah,” lanjut Clement Lien.

Great Eastern Life Indonesia berharap Customer Portal di GoGREAT! Services dapat diterima dan bermanfaat bagi semua nasabah Great Eastern Life Indonesia dalam mengakses serta mengelola Polis di mana saja dan kapan saja. Great Eastern Life Indonesia pun akan senantiasa membuktikan komitmennya dalam menjawab berbagai kebutuhan nasabah melalui inovasi-inovasi digital yang memudahkan. Ketika nasabah sudah mendapatkan kemudahan akses dalam mendapatkan produk perlindungan, baik dari mulai membeli produk hingga mengakses layanannya, nasabah pun bisa berfokus untuk mengejar mimpi dan Jadi Hebat, Reach for Great.

Informasi lebih lengkap mengenai Customer Portal GoGREAT! Services dapat diakses di sini.

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.