PSMTI Dept. Sosial Kemasyarakatan Bagikan Sembako ke 40 Petugas Kebersihan di Jalanan

0
890
Kegiatan Pemberian Sembako dari PSMTI Dept. Sosial Kemasyarakatan ke Petugas Kebersihan di Jalanan, Bandengan, Jakarta Utara, Jumat 28/10

 

Jakarta, Komite.id – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) terus melakukan aksi kegiatan sosial ke berbagai kalangan masyarakat. Pada (28/10) bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda Ke-94, WKU. PSMTI Dept. Sosial Kemasyarakatan Lusiana Oey beserta jajaran pengurus dan anggota lainnya melakukan pemberian Sembako kepada 40 Petugas Kebersihan Jalanan di kawasan Bandengan, Jakarta Utara.

Acara berlangsung tertib dan kondusif. Sembako yang diberikan berupa Beras, Minyak, alat-alat perlengkapan sekolah anak, alat-alat keperluan mandi, nasi box, beberapa baju dan sejumlah uang tunai.

Sesuai dengan tema Hari Sumpah Pemuda tahun 2022 ini, “Mari Bersatu Bangun Bangsa” PSMTI melalui Dept. Sosial Kemasyarakatan ingin menunjukkan semangat pemuda, serta untuk memberikan edukasi dan mengajak lebih banyak anak muda yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial.

Dalam acara tersebut, WKU Lusiana Oey didamping, Wakadept. Sosial Kemasyarakatan 1 Aming, Chennie, Lucy, Gunadi Purnama, Tonny W, Anna, Ady dan sejumlah anggota sebagai relawan yang ikut berpartisipasi.

Disampaikan WKU Lusi Oey bahwa,”kegiatan ini sebagai tanda terima kasih kami untuk para pejuang PAHLAWAN KEBERSIHAN yang mana mereka berjuang juga untuk kebersihan di jalan jalan raya. Mereka adalah pahlawan-pahlawan yang berjasa, layak dan patut diperhatikan,” tuturnya.

Wakil Kepala PSMTI Departemen Pemuda Eric Halim juga ikut membantu menyediakan kendaraan angkutan untuk barang-barang bantuan yang diserahkan.

Rencananya, PSMTI Dept. Sosial Kemasyarakatan juga akan melakukan kegiatan Bakti Sosial di lingkungan Kolong Jembatan pada awal bulan November mendatang.

 

Oleh HUMAS PSMTI Pusat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.