Ketum PSMTI Lantik Kepengrusan Baru PSMTI Jabar, Wujud Bakti Nusa dan Bangsa

0
959
Potret Pelantikan Kepengrusan PSMTI Jawa Barat dalam periode 2022-2024, Bandung, Kamis (19/08). Dok. PSMTI

Jakarta, Komite.id – Kepengurusan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Jawa Barat periode 2022-2024 secara resmi dilantik Ketua Umum PSMTI Wilianto Tanta. Mengingat, pelantikan ini sempat tertunda lantaran dirundungnya pandemi COVID-19.

Proses Pelantikan Kepengurusan PSMTI Jawa Barat, dengan bakti 2022-2024. Dok. PSMTI

Wilianto Tanta mengungkapkan banyak rasa syukur karena dapat langsung melantik pengurus PSMTI Jabar. Menurut Ketum PSMTI, pelantikan pengurus PSMTI Jawa Barat masa bakti 2020-2024 ini merupakan yang pertama, karena dirinya belum sampai satu tahun memimpin PSMTI. “Ini pelantikan yang pertama kali, tapi sambutan dari seluruh anggota PSMTI sangat luar biasa,” ungkap Wilianto Tanta, melansir laman Sindonews  dikutip Jumat (19/08).

Sebagai Ketua Umum PSMTI, Wilianto Tanta berpesan untuk menjaga semangat dan kekompakan sesama anggota PSMTI. “Saya harus angkat topi untuk semua anggota PSMTI yang begitu semangat. Saya yakin tantangan kita yang semakin berat, akan kita lalui bersama dengan mudah. Saya bangga dan senang bisa memimpin banyak mutiara-mutiara berkilau. Anggota dan pengurus PSMTI sangat potensial dan membanggakan,” katanya kemudian.

Ketua Umum PSMTI Wilianto Tanta beserta jajaran pengurus PSMTI mengabadikan momen, Kamis (18/08). Dok. PSMTI

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PSMTI Jawa Barat Suwanda Holy mengaku semakin semangat untuk berbakti kepada bangsa Indonesia, karena pelantikan pengurus PSMTI Jawa Barat, dilakukan pada momentum 17 Agustus 2022. “Tentunya dengan dilantiknya kami, PSMTI Jawa Barat yang kebetulan dilantik pada momentum 17 Agustus ini menambah semangat kami, dan kepercayaan kami, untuk lebih berbakti kepada nusa dan bangsa,” ucap Suwanda.

Terkait hal itu, Suwanda meyakini dengan semangat perjuangan, semua anggota PSMTI Jawa Barat, bisa semakin banyak melakukan berbagai bakti sosial untuk masyarakat banyak dan berbakti kepada Indonesia. Ketua PSMTI Jabar ini mengingatkan kepada seluruh anggota dan pengurus PSMTI Jawa Barat, untuk tidak ragu dalam berbuat baik, karena dengan kebaikan bisa menciptakan dan merawat kedamaian.

“Besar harapan saya ke depan PSMTI Jawa Barat, bisa banyak membantu masyarakat, dan semakin kompak,” tutupnya.

Oleh HUMAS PSMTI

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.