PSMTI Sulsel Sumbangkan 12 Motor ke Polrestabes Makassar

0
935
Dok. PSMTI

Jakarta, Komite.id – Dalam mewujudkan pelayanan kota Makassar yang semakin kondusif, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulsel sumbangkan 12 sepeda motor kepada Polretabes Makassar. Sepeda motor tersebut diharapkan dapat membantu pihak kepolisian dalam menjalankan tugas sebaik-baiknya.

Sebanyak 12 sepeda motor tersebut telah diserah terimakan pengurus PSMTI dan diterima langsung Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto. Nantinya, sepeda motor itu diserahkan ke 12 Polsek di Makassar. Budhi Haryanto mengucapkan terima kasih kepada PSMTI karena hibahkan 12 sepeda motor.

Dia mengungkapkan, bantuan ini tentu akan sangat membantu kepolisian dalam menjalankan tugas. ”Di sini juga kita bisa melihat bagaimana antusias masyarakat terhadap apa yang dikerjakan kepolisian dalam hal kamtibmas,” ujarnya.

Dia menambahkan, masyarakat berharap polisi lebih maksimal dalam bekerja, melayani, mengayomi, dan melindungi. “Makanya kami berterima kasih dan menyambut baik bantuan PSMTI Sulsel ini,” tuturnya.

Adapun sepeda motor ini kata dia akan digunakan oleh 12 Polsek di Makassar untuk melakukan pengamanan dan pelayan di wilayah masing-masing.

Sehingga ia berpesan agar seluruh Kapolsek dapat menjaga dan memanfaatkan amanah tersebut dengan sebaik mungkin. Ketua PSMTI Sulsel, Emmy Jita mengatakan hibah 12 sepeda motor kepada Polretabes Makassar dengan harapan, kinerja polisi semakin giat dan optimal dalam melayani masyarakat.

Terutama para pengusaha yang tergabung dalam PSMTI karena telah berpartisipasi memberikan bantuan tersebut. Hal ini menjadi sangat positif agar kepolisian terbantu dalam bekerja. Terutama dalam menciptakan kondisi Kota Makassar yang semakin kondusif.

“Jadi saya apresiasi kepada PSMTI Sulsel dan para pengusaha di Makassar yang berinisiatif menyerahkan sepeda motor tersebut,” ucapnya.

Oleh HUMAS PSMTI

 

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.