Ketum PSMTI Pusat Wilianto Tanta Jalin Silaturahmi dengan Hary Tanoesoedibjdo

0
90
Potret Ketua Umum PSMTI Pusat Wilianto Tanta beserta jajaran PSMTI jalin silaturahmi dengan Dewan Kehormatan Senior Hary Tanoesoedibjdo, Hotel Park Jakarta, Selasa (02/08) Dok. PSMTI

“PSMTI bersifat sosial, budaya dan kemasyarakatan sebagai wadah komunikasi, interaksi, penyerap dan penyalur aspirasi suku Tionghoa di Indonesia dengan Lembaga…”

Jakarta, Komite.id – Ketua Umum Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Wilianto Tanta bersama jajaran kepengurusan PSMTI Pusat masa bakti 2022-2026 berkunjung menemui Dewan Kehormatan Senior PSMTI Hary Tanoesoedibjdo, di Hotel Park Jakarta, Selasa (02/08) untuk bersilaturahmi.

Pertemuan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara keduanya dalam keberhasilan pelaksanaan tugas ke depannya. Seperti yang pernah disampaikan Ketum PSMTI dalam acara Pelantikan Kepengurusan PSMTI Pusat, sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, anggota PSMTI di mana pun berada harus saling mendukung dan berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara.

Rombongan PSMTI yang dipimpin Ketum PSMTI Pusat Wilianto Tanta beserta jajaran pengurus PSMTI foto bersama Dewan Kehormatan Senior PSMTI Hary Tanoesoedibjdo. Dok. PSMTI

Dalam pertemuan tersebut, Ketum PSMTI Pusat Wilianto Tanta didampingi Sekretaris Umum Raymond A. Arfandy, Ketua Dewan Pembina Eddy Hussy, Koordinator Waketum Peng Suyoto, Koordinator Waketum Martinus Johnnie Sugiarto, Waketum Bidang Organisasi Dr. Hasan Karman, S.H., MM., dan Wakil Sekretaris Umum Sudiono Chung. Sementara, Hary Tanoesoedibjdo didampingi sejumlah pejabat dari MNC Group.

Hary Tanoesoedibjo menggelar makan siang bersama di Hyatt Park Hotel yakni hotel bintang lima yang super mewah milik Hary Tanoesoedibjo. Pertemuan Wilianto Tanta berserta pengurus PSMTI dengan Hary Tanoesoedibjo berlangsung harmonis serta dibumbui dengan canda dan tawa selama pertemuan berlangsung. Ini membuktikan hubungan PSMTI di bawah kepemimpinan Wilianto Tanta dengan bos media terbesar di Indonesia itu, begitu akrab.

Pada pertemuan siang hari, Hary Tanoesoedibjo memberikan pandangan positifnya terhadap suku Tionghoa di Indonesia. Menurut Hary Tanoesoedibjo, telah banyak keterlibatan yang diberikan suku Tionghoa untuk membantu pemerintah dalam membangun negeri. Terlebih, dengan kehadiran PSMTI, kontribusi suku Tionghoa semakin besar kepada bangsa dan negara.

Pendiri MNC Group itu berharap semangat untuk membantu pemerintah mengatasi berbagai permasalahan dapat terus dipertahankan oleh Ketua Umum PSMTI beserta jajarannya. “PSMTI di bawah ketua umum baru Wilianto Tanta tidak henti-henti nya, menggalang semua potensi Tionghoa yang ada di tanah air. Semoga PSMTI semakin jaya dan semakin sukses ikut membangun Indonesia,” kata Hary Tanoe.

Kepada Ketua Umum PSMTI, Hary Tanoe menyatakan kesiapannya membantu mempublikasikan kegiatan sosial yang dilakukan PSMTI melalui media di bawah bendera MNC Group. Media yang dimiliki MNC Group antara lain INews, Global TV, RCTI, MNC TV, Sindonews, Okezone, Koran Sindo dan Radio Trijaya FM.

“Media-media MNC Group siap membantu mempublikasikan kegiatan sosial yang dijalani PSMTI baik tingkat pusat maupun di daerah,” ujar Hary Tanoe.

Pertemuan yang dipimpin Ketum PSMTI Pusat Wilianto Tanta dengan Hary Tanoesoedibjdo membahas tentang kesepatakan jalin kerja sama antara PSMTI dengan MNC Group yang mana nantinya akan dikuatkan dengan Tanda Tangan MoU.

Sebagai informasi, pertemuan dengan Hary Tanoe merupakan pertemuan yang dijalani pengurus PSMTI, setelah acara pengukuhan dewan dan pelantikan pengurus PSMTI periode 2022-2026 di Hotel Intercontinental, Pondok Indah Jakarta pada Rabu, 6 Juli 2022. Acara pengukuhan dan pelantikan berlangsung sukses dengan dihadiri lebih dari 1000 undangan, terdiri dari pejabat negara, militer, mitra PSMTI dan para pengurus yang dilantik.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum PSMTI Wilianto Tanta berterima kasih kepada Hary Tanoe atas jamuan mewah yang disuguhkan. Ia juga mengapresiasi masukan dari Hary Tanoe dalam pengembangan PSMTI ke depan.

“Masukan dan arahan dari Pak Hary Tanoe sangat bermanfaat untuk mengembangkan program kerja PSMTI agar bisa lebih mengakomodasi kepentingan semua elemen Tionghoa di Indonesia yang sangat beragam,” tutur Wilianto Tanta.

Selanjutnya, ucapan syukur dan terima kasih juga dilontarkan Wilianto Tanta kepada Hary Tanoe atas kesiapannya dalam membantu mensosialisasikan dan mempublikasikan kegiatan-kegiatan sosial maupun kemanusiaan yang dijalani PSMTI.

“Kita ketahui MNC Group adalah perusahaan media terbesar di Indonesia, karena itu kehadiran MNC Group sangat membantu PSMTI mensukseskan kegiatan sosial yang dijalaninya,” imbuh Wilianto Tanta.

Penyerahan Plakat yang dipegang Ketua Umum PSMTI Pusat Wilianto Tanta (kanan) dan diterima Dewan Kehormatan Senior PSMTI Hary Tanoesoedibjdo (kiri). Dok. PSMTI

 

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.