Kerja Sama InsurTech Payuung dengan Mandiri InHealth Luncurkan Produk Asuransi Kesehatan

0
257
Dokumen Payuung.com

Payuung adalah e-commerce layanan keuangan (B2B) dan wellness (B2B2C) yang terintegrasi dengan platform HR Gadjian dan Hadirr

Jakarta, Komite.id – Payuung sebuah platform e-commerce yang menawarkan solusi finansial B2B, asuransi, dan reward karyawan mengumumkan kolaborasi dengan Mandiri Inhealth (PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia) dan broker asuransi PT Saksama Arta luncurkan produk asuransi kesehatan dengan premi terjangkau bagi usaha kecil menengah (UKM) di Indonesia.

Kolaborasi ini dirintis untuk memberikan akses proteksi kesehatan bagi segmen UKM mengingat seiring membaiknya situasi pandemi, banyak perusahaan di Indonesia kembali mewajibkan karyawan mereka untuk kembali bekerja dari kantor Work From Office (WFO).

“Kolaborasi dengan Mandiri InHealth ini memungkinkan UKM memberikan proteksi kesehatan yang mumpuni di masa pascapandemi dengan premi terjangkau, meski dengan jumlah karyawan yang terbatas,” kata Co-founder dan Direktur Payuung, Else Fernanda, CFP dalam keterangan resmi Selasa, (07/06).

“Ke depan, kami akan terus berupaya memberikan akses ke produk-produk yang memungkinkan lebih banyak UKM naik kelas,” lanjutnya.

Sejak awal tahun 2020, Payuung diluncurkan dengan memiliki sejumlah fungsionalitas yang memudahkan pemilik bisnis dan tim HR untuk merencanakan dan membeli berbagai macam produk keuangan dan employee benefit, termasuk di antaranya asuransi kesehatan, asuransi jiwa, pinjaman bisnis, pinjaman karyawan, dan benefit investasi.

Selain Mandiri Inhealth, pihak-pihak yang telah bermitra dengan Payuung hingga saat ini adalah Capital Life Insurance, Prudential Syariah, Mercer Marsh Benefits, Asuransi Sinarmas, Investree, Bank BTPN, Pinjam Modal dan Tanamduit. Sejak diluncurkan, Payuung telah menyalurkan pembiayaan dan asuransi ke sekitar 200 perusahaan dan lebih dari 6000 karyawan di berbagai kota di Indonesia.

Salah satu keistimewaan Payuung dibandingkan solusi digital lain yang sejenis adalah integrasinya dengan Gadjian (platform HR dan penggajian) serta Hadirr (platform pengelolaan data kehadiran dan produktivitas karyawan), sehingga menjadikannya one-stop-solution yang memudahkan pemilik bisnis dan tim HR untuk mengelola data karyawan dan keuangan.

Sekadar informasi, Payuung Pribadi adalah aplikasi finansial wellness yang menawarkan solusi finansial juga kebutuhan sehat harian dalam mendukung work-life balance pekerja masa kini yang aktif dan produktif. Payuung Pribadi terafiliasi dengan Gadjian dan Hadirr di bawah Fast8 Group, perusahaan yang telah berpengalaman di bidang pengembangan aplikasi HR dan Finansial sejak tahun 2008.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.