Matrix Broadband Kini Hadir di Surabaya

0
1625

Jakarta, Komite.id- Kebutuhan digital masyarakat di tanah air kian hari kian meningkat seiring dengan perkembangan teknologi informasi. Menurut data yang dihimpun oleh We Are Social, jumlah pengguna internet di Indonesia pada Januari 2021, mencapai 202,6 juta pengguna atau sekitar 73,3 persen dari populasi dengan persentase kenaikan sebesar 15,5% dari tahun sebelumnya.

Hal ini berkaitan dengan situasi pandemi yang memaksa masyarakat bertransformasi ke arah digital. Didukung pula oleh pertumbuhan pengguna ponsel pintar yang semakin meningkat dan penggunaan internet dalam kehidupan sehari-hari masyarakat seperti streamingvideo gaming, aplikasi belajar onlinee-commerce hingga fintech.

PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) sebagai perusahaan penyedia jasa telekomunikasi terkemuka di Indonesia senantiasa terus berupaya untuk mendukung terciptanya transformasi digital yang memberikan dampak positif di tengah masyarakat dengan berkomitmen memberikan layanan terbaik di kelasnya.

Salah satu bukti nyata komitmen tersebut, yaitu dengan terus memperluas jaringan internetnya dalam mendukung digital literasi di berbagai penjuru Indonesia. Selain Jabodetabek & Kota Bandung, Matrix NAP Info juga memperluas jaringan hingga ke Jawa Timur, tepatnya di Kota Surabaya dengan menghadirkan layanan internet bagi hunian dan bisnis yaitu Matrix Broadband.

Layanan Matrix Broadband merupakan layanan Broadband terproteksi pertama di Indonesia yang memberikan jaminan kompensasi bagi pelanggan apabila terjadi gangguan jaringan sebesar Rp 100rb. Fitur yang dikenal dengan sebutan #MatriXtraGuarantee ini juga memberikan benefit tambahan berupa asuransi sebesar Rp500 ribu untuk rawat inap akibat kecelakaan dan santunan Rp 5juta untuk cacat tetap akibat kecelakaan.

Selain fitur andalan ini, Matrix Broadband juga hadir dengan teknologi 100% Fiber Optic yang memberikan kecepatan internet hingga 1 Gbps. Hal ini tentunya dapat memberikan pengalaman dan kenyamanan berinternet terbaik bagi penggunanya

Andri Rustiawan, selaku Division Head Customer Experience mengungkapkan, “Kita tahu bahwa Kota Surabaya kota metropolitan terbesar di Jawa Timur, oleh karenanya sangat berpotensi memiliki kebutuhan layanan internet yang besar untuk menjawab gaya hidup digital saat ini.”

Andri juga menambahkan, “Kehadiran kami dipercaya dapat menjadi pilihan pengguna untuk memperoleh layanan Broadband yang berkualitas dengan inovasi baru yang tidak hanya menawarkan kecepatan besar saja tapi juga kenyamanan berlangganan.” Andri meyakini bahwa kehadiran Matrix Broadband dipercaya dapat menunjang pertumbuhan pembangunan kota Surabaya.

Adapun layanan Matrix Broadband di Kota Surabaya ini telah mencakup beberapa wilayah seperti Sukolilo, Mulyorejo, Simokerto, Pabean, Gubeng, Genteng, Benowo, Sukomanunggal, Dukuhpakis, Wiyung, Wonokromo, Gayungan, Rungkut dan masih banyak lagi. Selain Surabaya Timur, Barat, Utara, Selatan dan Pusat, layanan kami juga sudah dapat dinikmati oleh calon pelanggan di Gresik dan Sidoarjo.

“Dengan hadirnya Matrix Broadband, kami berharap dapat bersama-sama memberikan layanan bernilai dan berkelas bagi masyarakat luas, dalam hal penerapan ICT, khususnya di Surabaya, Jawa Timur”, tambah Yonatan Sitorus, Dept. Head Broadband Sales Matrix NAP Info, yang ditemui langsung di lokasi instalasi pelanggan pertama di Kota Surabaya.

Untuk pelanggan yang ingin menghubungi atau menanyakan informasi terkait detail layanan Matrix Broadband dapat menghubungi tim Sales Matrix NAP Info via email sales@napinfo.co.id atau 24-Jam Call Center di 1500788. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.