Matrix NAP Info Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

0
121

Jakarta, Komite.id – PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) berhasil memboyong predikat “Pertama di Indonesia” sebagai layanan Broadband terproteksi dengan jaminan kompensasi pada produk Matrix Broadband Home dalam ajang “Top Innovation Choice Award 2021 & Penghargaan Pertama di Indonesia” yang diselenggarakan oleh TRAS N CO dan Infobrand.

Penghargaan “Pertama di Indonesia” merupakan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada perusahaan yang berhasil menjadi pionir di kategori bisnisnya. Acara penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada brand-brand di Indonesia yang berhasil melakukan inovasi terhadap produk, jasa, atau layanannya berdasarkan tiga aspek penilaian; The First Aspect, Evidence Aspect dan Validation Aspect.

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia yang hadir membuka acara tersebut mengungkapkan, inovasi adalah sebuah keniscayaan untuk keberlangsungan sebuah brand. Inovasi tidak mengenal besar atau kecilnya sebuah perusahaan, karena inovasi merupakan roh atau jiwa dari sebuah bisnis. “Dari sisi perusahaan, kreatifitas untuk menciptakan sebuah inovasi telah menggerakan perusahaan lebih cepat lagi melahirkan inovasi-inovasi terbaru untuk bersaing dan merebut pasar,” ungkap Tri.

Berlangsung secara virtual pada Senin 31 Mei 2021 lalu, penghargaan ini diterima langsung oleh Thomas Dragono selaku Managing Director Matrix NAP Info yang hadir dalam seremoni penghargaan tersebut. Thomas menerangkan, penghargaan ini diraih melalui fitur #MatriXtraGuarantee yang ditawarkan dalam produk internet rumahan Matrix NAP Info bekerjasama dengan salah satu smart insurance marketplace terkemuka di Indonsia.

Melalui fitur ini pelanggan mendapatkan jaminan kepuasan dalam bentuk klaim kompensasi sebesar Rp 100.000,- per bulan apabila terdapat gangguan layanan selama berlangganan lebih dari 4 jam per laporan. Selain jaminan klaim kompensasi atas gangguan layanan tersebut, melalui fitur #MatriXtraGuarantee pelanggan juga mendapatkan keutungan tambahan lainnya yaitu asuransi kesehatan sebesar Rp500rb dan perlindungan asuransi kecelakaan diri sebesar Rp 5juta.

“Belum pernah ada provider internet yang memberikan jaminan kompensasi terhadap gangguan layanan kepada pelanggan Broadband rumahan, dan kami membuktikan komitmen untuk mengutamakan kepuasaan pelanggan melalui fitur #MatriXtraGuarantee ini. Kami harap penghargaan ini bisaterus mendorong Matrix NAP Info untuktetap menjadi yang terdepan dalam menciptakan gebrakan baru di dunia ICT,” ujar Thomas.

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.