Matrix NAP Info Hadirkan Layanan 24-Hour Customer Care di di 1500787

0
2407

Jakarta, Komite.id- Masih dalam suasana HUT ke-21 serta dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kepuasan para pelanggan,  PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) secara resmi mengumumkan nomor telepon layanan pelanggan di 1500787.

Adapun jam operasional layanan ini berlangsung selama 24 jam setiap harinya termasuk hari Minggu dan juga hari libur nasional. Para pelanggan dapat menghubungi 24-Hour Customer Care ini dengan menggunakan telepon kabel (PSTN) maupun nirkabel (seluler), dari mana saja tanpa perlu memasukkan kode wilayah.

“Hadirnya layanan ini diharapkan dapat memperkuat pelayanan komunikasi kami yang telah ada sebelumnya dan sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan jawaban untuk segala kebutuhan pelanggan baik kebutuhan teknis maupun informasi mengenai perusahaan”, ujar Thomas Dragono, Managing Director Matrix NAP Info. Layanan ini sekaligus melengkapi fitur pengaduan pelanggan yang sebelumnya sudah tersedia via WhatsApp khusus untuk pelanggan premium.

Thomas juga mengungkapkan bahwa diharapkan melalui inovasi layanan ini, kedekatan dengan para pelanggan dapat semakin erat karena kesiapan perusahaan yang selalu hadir untuk menjawab kebutuhan mereka. Apalagi di era new normal dan serba digital ini, memperkecil jarak dan memberikan jalur komunikasi yang mudah dijangkau tentunya dapat memberikan kenyamanan bagi pelanggan. Selain melalui saluran telepon, pelanggan juga dapat menghubungi tim Customer Care Matrix NAP Info melalui email di customer.care@napinfo.co.id. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.