Web Summit NEC Industri 4.0 Siap Digelar

0
1614

Jakarta, Komite.id- Asosiasi Big Data & AI  (ABDI) kembali menghadirkan Web Summit NEC Industri 4.0   yang mengusung tema “What Next : Transformasi Digital Dalam Industri Manufaktur” yang  akan digelar secara virtual pada  9 Maret  2021. Web SummitNEC ini  rencananya akan menghadirkan keynote speaker Menteri Perindustrian RI.  Agus Gumiwang Kartasasmita.

Sekretaris Panitia Web Summit NEC yang juga Ketua ABDI , Dr.  Rudi Rusdiah  kepada  media, Senin ( 7/2) mengatakan Menperin  RI akan berbicara kepada peserta seminar sekitar 600  peserta dari seluruh Indonesia yang sudah mendaftar termasuk ada  makalah  menarik yang akan di seminarkan dengan sub tema masing-masing panelis.

Tema pembicaraan Menperin  yakni,  mengenai  Sinergi dan kolaborasi antar pihak berperan penting dalam implementasi industri 4.0 sesuai program prioritas Making Indonesia 4.0.

Kemenperin dalam mempercepat transformasi industri 4.0 di Indonesia, antara lain meningkatkan kesadaran (awareness) agar industri tetap produktif pada masa pandemi Covid-19 dengan dukungan implementasi teknologi industri 4.0 dan tetap patuh memenuhi protokol kesehatan.

Usai pemaparan keynote speaker dilanjutkan pembicara utama, Edi Rachmadi,  Presiden  Direktur PT.NEC Indonesia. Dilanjutkan dengan pembicara lainnya, yakni   Taufik Bawazier, Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE), David Budiono, Direktur PT.Astra Indonesia,  Fathan F. Goenandar Sales and Busimess Development PT. NEC Indonesia, dan  Mochammad Irzan,  Senior Manager Juniver Network serta Yuda Prihagunawan, Senior Consulntant ERP Syspro Indonesia.

Web summit  yang mulai pukul 09.30-12.00 WIB di.moderatori oleh Ketua Umum  ABDI Rudi Rusdiah.(*)

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.