Pregnancy+ oleh Philips Avent Kolaborasi dengan Alodokter

0
1946

Amsterdam, The Netherlands, Komite.id — Pregnancy+ oleh Philips Avent, pemimpin global yang mendukung pasangan dalam perjalanannya menjadi orangtua, mengumumkan kerja sama dengan super app kesehatan Indonesia, Alodokter.

Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan konsumsi konten lokal terkait kehamilan bagi calon orangtua. Pengguna aplikasi juga dapat terhubung dengan tenaga kesehatan profesional di Indonesia. Tujuan utama dilakukannya kerjasama antara Philips Avent dan Alodokter ini adalah untuk meningkatkan pengalaman pengguna aplikasi Pregnancy+ dalam hal personalisasi, keberagaman dan inklusivitas.

Indonesia merupakan negara berpenduduk terpadat keempat di dunia. Demografi penduduknya memiliki komposisi yang unik – baik secara ekonomi, sosial, politik, dan budaya yang memberikan tantangan tersendiri dalam membawa akses kesehatan terpersonalisasi untuk segala lapisan masyarakat. Berdasarkan prediksi laporan United Nation, populasi di Indonesia dapat meningkat dari 273 juta jiwa menjadi 311 juta jiwa pada tahun 2045. Dengan perkiraan 38 juta kelahiran, ditambah dengan meningkatnya permintaan akan akses dan pelayanan kesehatan berkualitas, solusi kesehatan digital menyediakan peluang untuk menjembatani kesenjangan tersebut.

Kami berkomitmen menyediakan inovasi dan solusi yang telah teruji secara klinis oleh tenaga kesehatan bagi penduduk Indonesia yang terus meningkat,” jawab Pim Preesman, Presiden Direktur Philips Indonesia. “Dengan kerjasama aplikasi Pregnancy+ oleh Philips AVENT dan Alodokter, kami berharap dapat memberikan berbagai macam dukungan bagi para orangtua dari generasi penerus Indonesia – mulai dari awal kehamilan, hingga menemani perjalanan tumbuh kembang si kecil.

“Kemitraan ini merupakan contoh nyata dari kerjasama untuk mencapai tujuan. Kami sangat senang bisa bermitra dengan Alodokter sebagai upaya meningkatkan kualitas Pregnancy+ milik Philips Avent dan menambah nilai serta kualitas konten kehamilan premium di Alodokter. Kami berharap dapat membangun relasi di 2021 dengan lebih banyak penawaran yang bermanfaat bagi calon ibu dan orangtua baru dalam perjalanan mereka membangun keluarga bersama si kecil,” tambah Amber Vodegel, Business Category Leader Pregnancy+ Baby+, Philips Avent.

“Kerjasama antar-dua pemain paling besar di bidangnya ini dapat membawa perubahan signifikan dalam kemajuan konten kesehatan untuk perempuan Indonesia, terutama perempuan hamil sebagai penjaga keluarga untuk mengambil keputusan kesehatan yang lebih baik,” tambah CEO Alodokter Nathanael Faibis. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.