Melalui 11.11 Big Charity, Philips-Shopee Donasi Pendidikan

0
1020

Jakarta, Komite.id  Royal Philips  bermitra dengan Shopee, untuk mengumpulkan donasi pendidikan bagi anak-anak Indonesia akibat COVID-19. Melalui 11.11 Big Charity, Philips bersama Shopee mengumpulkan dana yang digunakan untuk memberi bantuan berupa paket belajar, pendistribusian LKS siswa, sampai pengadaan guru kunjung di daerah-daerah tertentu.

Danny Herdany Hadhyan, District Leader of Personal Health Philips Indonesia mengatakan, melalui 11.11 Big Charity, kami dapat memberikan sumbangsih nyata untuk memastikan  bahwa anak-anak yang kurang beruntung dapat tumbuh, belajar, dan hidup dengan baik.”

Diluncurkan bersamaan dengan 11.11 Big Sale, 11.11 Big Charity adalah bagian dari visi Shopee untuk memastikan bahwa pertumbuhan e-commerce memberikan peluang bagi generasi masa depan. Untuk mendukung hal ini, Philips memberikan penawaran eksklusif pada beberapa produk terpopuler.  Pengguna dapat membeli deretan produk home electronic seperti food processor, blender, hair dryer dan berbagai macam variasi produk lainnya dengan harga khusus.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia menyakini bahwa setiap anak memiliki potensi untuk membuat perbedaan nyata bagi perekonomian masa depan dan kami berterima kasih atas dukungan Philips dan setiap mitra untuk 11.11 Big Charity. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.