TIBCO Akuisisi Information Builders

0
98

Jakarta, Komite.id- TIBCO mengumumkam  mengakuisisi Information Builders, Inc. (ibi), sebuah perusahaan perangkat lunak analitik dan data. ibi memiliki portofolio produk  solusi berbasis data  yang merupakan inti dari transformasi digital. Kumpulan manajemen data dan analitiknya yang komprehensif akan menambah platform Connected Intelligence TIBCO untuk menangani kebutuhan end-to-end pelanggan secara mendalam.

“Wawasan berdasarkan data menjadi hal yang lebih penting dari sebelumnya. Dengan akuisisi ibi, kami mendapatkan akses ke kumpulan analitik dan teknologi yang  meningkatkan kemampuan kami untuk membantu organisasi  memecahkan masalah data yang kompleks,” tutur Dan Streetman, CEO, TIBCO. “Perpaduan kedua perusahaan kami, dengan kemampuan yang kuat dan saling melengkapi, akan semakin membuka potensi data waktu nyata untuk membuat keputusan yang lebih cepat dan lebih cerdas.”

ibi membantu organisasi mengelola data yang kompleks dan terputus sehingga mereka dapat  mengotomatiskan kecerdasan dalam segala hal yang mereka lakukan. Dengan fokus bersama pada keunggulan dan inovasi pelanggan, TIBCO dan ibi akan bermitra dengan pelanggan untuk mengubah bisnis  serta mendorong inovasi berkelanjutan.

Produk kualitas, persiapan, dan integrasi data  ibi akan mendukung strategi TIBCO Any Data Hub dan Responsive Application Mesh. Selain itu, strategi Analisis Hyperconverged TIBCO akan diperkaya dengan infus solusi analitik terkemuka ibi, WebFOCUS. “Tantangan data yang lebih besar menciptakan kebutuhan akan solusi data yang lebih kuat,” kata Frank J. Vella, CEO, ibi. “Bergabung dengan TIBCO akan membantu pelanggan kami, yang memahami dampak dari memiliki solusi strategis berbasis data, mempercepat respons  terhadap peluang data yang  mendesak.”

Jutaan orang di seluruh dunia menggunakan perangkat lunak bertenaga ibi setiap hari yang mencakup Perawatan Kesehatan, Layanan Keuangan, Sektor Publik, Manufaktur, Transportasi dan Logistik, serta industri Ritel. Solusi-solusi ibi telah menerima lebih dari 40 penghargaan untuk Layanan serta dukungan pelanggan, termasuk penghargaan untuk Cloud BI dan Inovasi Teknologi.

“Kami mendirikan Information Builders dengan visi produk intelijen bisnis baru yang memungkinkan non-programmers membangun aplikasi pelaporan mereka sendiri,” jelas Gerald D. Cohen, founder dan chairman of the board, ibi. “Kami bangga dengan pencapaian ibi  lebih dari empat dekade inovasi, serta merupakan suatu kehormatan untuk bergabung dengan perusahaan yang peduli terhadap pelanggann. Saya menantikan masa depan yang  cerah untuk solusi, tim dan pelanggan kami.” (red)

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.