Line BK, Platform Perbankan Sosial Pertama Thailand

0
107

Jakarta, Komite.id-  LINE Corporation mengumumkan peluncuran LINE BK, platfom “perbankan sosial” pertama di Thailand yang menghubungkan platform media sosial paling populer di Thailand dengan salah satu pemimpin perbankan di Negeri Gajah Putih tersebut. Melalui slogan “Banking in Your Hand,” LINE BK memungkinkan nasabah untuk mentransfer uang, membuka rekening tabungan, mengajukan pinjaman, dan melakukan pembayaran secara mudah serta nyaman dari dalam aplikasi LINE.

LINE BK dioperasikan oleh KASIKORN LINE, perusahaan patungan antara anak perusahaan LINE, LINE Financial Asia dan KASIKORN Vision Company Ltd., anak perusahaan KASIKORNBANK di Thailand.

Mulai 15 Oktober, LINE BK telah dirilis di Wallet Tab di dalam aplikasi LINE di Thailand. Dari tautan ini (https://line.me/R/fin/bk/1654084225-DVvmnY3n), pengguna di Thailand bisa mendaftarkan diri untuk mulai menggunakan LINE BK serta dapat membuka hingga lima akun rekening, mengajukan kartu kredit, yang semuanya bisa dilakukan tanpa harus mengunduh aplikasi tambahan. LINE BK juga menawarkan bunga yang tinggi untuk rekening tabungan dan pengguna dapat memanfaatkan ragam layanan perbankan termasuk pinjaman pribadi untuk para pekerja lepas dan individu tanpa pekerjaan tetap.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.