Beli Asuransi 5 Menit di GoGREAT!

0
1635

Jakarta, Komite.id- Bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan yang jatuh di bulan Oktober, Great Eastern Life Indonesia resmi meluncurkan GoGREAT!yaitu platform digital berbasis web untuk pembelian asuransi secara online. GoGREAT! merupakan inovasi digital terbaru dari Great Eastern Life Indonesia untuk mempermudahmasyarakat Indonesia mendapatkan perlindungan yang sesuai dengan kebutuhannya. GoGREAT! dapat diakses melalui alamat situs id.gelife.co/gogreat.

Seperti disampaikan oleh Anggota Dewan Komisioner Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK, Tirta Segaradi acara pembukaan Bulan Inklusi Keuangan 2020 pada 5 Oktober yang lalu, inklusi keuangan dianggap memiliki peranan penting dan strategis saat pandemi berlangsung, terutama saat Indonesia tengah dihadapkan pada krisis saat ini.Inklusi keuangan diyakini sejalan dan berkorelasi positif dengan pertumbuhan ekonomi.Saat ini, tingkat inklusi keuangan nasional sudah berada di level 76,2 persen. Namun, tingkat inklusi keuangan belum merata, sebab akses keuangan di wilayah perkotaan (83,6 persen) masih lebih tinggi daripada di wilayah pedesaan (68,5 persen)1.Di era adaptasi kebiasaan baru, saat contactless economyberlaku, go digitalmenjadi krusial untuk tetap dapat bertahan dan menjawab kebutuhan masyarakat.

Presiden DirekturGreat Eastern Life Indonesia, Clement Lien, mengatakan, “Kami menyadari pentingnya perlindunganasuransi untuk masyarakat Indonesia khususnya di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. Masyarakat membutuhkan akses yang mudah dan nyaman untuk mendapatkan perlindunganasuransi. Sebagai solusinya, kami menghadirkan GoGREAT!, jalur distribusi online yang menawarkan pengalaman berasuransi yang mudah dan nyaman serta dapat diakses dimanapun dan kapanpun. Hanya dalam hitungan menit, nasabah sudah bisa mendapatkan perlindungan.”Di GoGREAT!masyarakat Indonesia bisa mendapatkan asuransi Great Pro Assurance,produk asuransi jiwa tradisional sekali bayar yang memberikan perlindungan jiwa seumur hidup.

GoGREAT!menyediakan kemudahan dan kenyamanan untuk proses pembelian asuransi. Situs pembelian asuransi secara onlineini memiliki tiga keunggulan utama untuk memperkuat pengalaman bertransaksiyakni Pertama, nasabah bisa mendapatkan proteksi asuransi dalam hitungan menit. Kedua, untuk segala kebutuhan informasi perihal produk yang ada di GoGREAT!, nasabah bisa menghubungi GEMA (Great Eastern Mobile Assistance), layanan nasabah Great Eastern Life Indonesia melalui Whatsapp di nomor +62811 956 3800. Ketiga, untuk pengajuan klaim dari produk yang dibeli di GoGREAT! dapat dilakukan dengan mudah melalui GEMA (Great Eastern Mobile Assistance).

Peluncuran GoGREAT! ini merupakan langkah strategis perusahaan untuk menjawab perubahan pola hidup masyarakat Indonesiaterutama di masa pandemi saat ini.Inovasi ini juga merupakan langkah nyata Great Eastern Life Indonesia untuk membantu masyarakat Indonesia #SiapJalaniHidup serta mendukung program pemerintah untuk mencapai inklusi keuangan yang ditargetkan sebesar 90% di tahun 20242.(red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.