Telkomsel Hadirkan Internet Rumah, Orbit

0
1679

Jakarta, Komite.id- Telkomsel menghadirkan  Telkomsel Orbit yang memungkinkan penggunanya untuk menikmati konektivitas nirkabel yang mudah dihubungkan ke berbagai perangkat di dalam rumah.  Telkomsel Orbit telah menjangkau 50 kota di seluruh Indonesia.

“Solusi digital dari Telkomsel Orbit menggunakan perangkat modem wifi dengan kualitas jaringan seluler terbaik. Untuk menikmati layanan, pelanggan cukup memesan melalui website, kemudian  aktivasi dengan cara mudah plug and play, serta pelanggan dapat melakukan monitoring paket data secara transparan melalui aplikasi MyOrbit.” ungkap Direktur Planning and Transformation Telkomsel Edward Ying.

Solusi Telkomsel Orbit  dalam dua varian modem, yaitu Orbit Star dan Orbit Max. Orbit Star memiliki kemampuan untuk terhubung dengan 32 perangkat sekaligus, sedangkan Orbit Max mampu terkoneksi dengan 64 perangkat secara simultan. Kedua jenis modem tersebut dapat langsung diaktifkan dan disambungkan ke perangkat setelah dilakukan pemasangan mandiri oleh pelanggan.

Telkomsel memberikan harga khusus untuk pembelian produk Telkomsel Orbit baik untuk modem maupun paket datanya. Untuk varian modem Orbit Star akan dibanderol senilai Rp 799.000, sedangkan Orbit Max memiliki harga Rp 2.399.000. Setiap pembelian Orbit Star dan Orbit Max sendiri sudah termasuk modem, kartu SIM prabayar Telkomsel, dan kuota data (50 GB untuk Orbit Star dan 150 GB untuk Orbit Max selama 30 hari).

Pada kesempatan yang sama Head of Home LTE Telkomsel, Arief Pradetya mengatakan  Telkomsel Orbit dilengkapi aplikasi MyOrbit dengan berbagai fitur yang mampu mendukung pengguna dalam memenuhi kebutuhan secara digital. Beberapa fitur dari aplikasi tersebut meliputi pengendalian perangkat yang terkoneksi, pemantauan pemakaian kuota, pengaturan waktu penggunaan internet, dan pembelian paket data. Aplikasi MyOrbit dapat diunduh di Google Play Store dan untuk pengguna iOS.

“Telkomsel Orbit telah dirancang untuk mampu lebih menjamin pengalaman akses internet terbaik di rumah. Hal tersebut didasari pada harapan pelanggan yang lebih tinggi akan kualitas jaringan di dalam hunian dibanding saat bepergian. Upaya ini pun sejalan dengan semangat Telkomsel dalam memaknai usia ke-25 untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat dan bersama-sama menemukan cara-cara baru dalam menjalani kehidupan dari waktu ke waktu,” tutup Arief. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.