Signify Hadirkan 12 rangkaian produk UV-C

0
1335

Eindhoven, Belanda – Signify meningkatkan kapasitas produksi pencahayaan UV-C dan memperluas portofolio produk UV-C miliknya. Perusahaan memanfaatkan keahliannya dalam pencahayaan UV-C selama lebih dari 35 tahun untuk memenuhi pesatnya kebutuhan global terhadap desinfeksi udara, permukaan bidang dan benda.

Dengan meningkatkan kapasitas dan memperluas portofolio UV-C, Signify membantu menjaga masyarakat tetap aman di dunia yang sedang menyesuaikan diri dengan tatanan normal baru. Pencahayaan UV-C Signify sudah terbukti dan dipercaya sebagai desinfektan yang efektif. Hal ini baru saja divalidasi di sebuah laboratorium uji coba oleh Universitas Boston, yang menunjukkan bahwa sinar lampu UV-C Signify melumpuhkan virus penyebab COVID-19 dalam hitungan detik. Hal ini sangat penting karena terjadi di saat banyak organisasi sedang mencari cara untuk melanjutkan operasinya dan menyediakan layanan dalam lingkungan yang aman.

Rangkaian baru produk UV-C Signify mencakup luminer dan bilik untuk beragam aplikasi profesional. “Kami telah memperkenalkan 12 rangkaian perlengkapan pencahayaan UV-C yang dirancang khusus untuk mendesinfeksi udara, permukaan bidang, dan benda. Produk-produk ini menargetkan beraneka macam segmen pelanggan, mulai dari kantor, sekolah, pusat kebugaran, toko ritel, gudang, serta transportasi umum,” kata Harsh Chitale, Pemimpin Divisi Solusi Digital Signify.

Bagian dari rangkaian tersebut adalah peralatan lampu UV-C yang ideal untuk desinfeksi mendalam pada permukaan bidang di kantor, sekolah, dan toilet. Alat ini dilengkapi dengan sensor dan kontrol untuk memastikan bahwa perlengkapan hanya beroperasi saat tidak ada orang dan hewan di sana. Produk lainnya termasuk luminer UV-C yang dapat berdiri sendiri dan mudah dipindahkan, sehingga bisa didorong ke kamar-kamar hotel atau digunakan untuk mendesinfeksi permukaan pada transportasi umum seperti bus dan kereta api.

Untuk desinfeksi berbagai benda, Signify meluncurkan rangkaian bilik desinfeksi UV-C yang aman dan cepat digunakan. Bilik desinfeksi ini digunakan di kantor dan gedung-gedung pemerintahan untuk mensterilkan kartu pengunjung, telepon, tas, laptop dan dompet dalam hitungan detik. Di pertokoan, rangkaian peralatan ini ideal untuk mendesinfeksi barang-barang yang dikembalikan ke rak, kacamata maupun pakaian yang dicoba pengunjung di ruang ganti.

Peralatan lampu UV-C dapat juga digunakan di dalam terowongan desinfeksi permukaan. Di Amerika Utara sebuah peritel besar sedang menguji coba terowongan UV-C untuk mendesinfeksi troli belanja. Di India, sebuah hotel berencana untuk menggunakan terowongan UV-C Signify untuk mendesinfeksi koper para tamu saat melakukan registrasi.

Untuk melengkapi portofolionya, Signify baru-baru ini mengakuisisi aset Germicidal Lamps & Applications (GLA), sebuah perusahaan kecil yang berbasis di Belanda dengan pengalaman luas dalam solusi desinfeksi UV-C. Kesepakatan ini mencakup portofolio desinfeksi udara UV-C ruang atas milik GLA serta pengetahuan aplikasi yang mendalam.

“Aset dan pengetahuan yang diperoleh dari GLA akan membantu mempercepat pengembangan strategi sistem desinfeksi udara ruang atas berbasis UV-C kami. Kami berencana untuk segera menyediakan produk-produk ini diseluruh dunia,” kata Paul Peeters, Pemimpin Solusi Digital Signify Eropa.

Luminer desinfeksi udara ruang atas dapat digunakan meski ada orang di dalam ruangan, karena luminer dipasang di ketinggian yang, jika dikombinasikan dengan pelindung dan optik, dapat mencegah paparan terhadap sumber sinar UV-C. Udara di bagian atas ruangan terus-menerus terdesinfeksi menggunakan iradiasi UV-C dan konveksi alami dari aliran udara di dalam ruangan. Hal ini menjadikannya sempurna untuk digunakan di sekolah, kantor, pusat kebugaran, gerai ritel dan area tinggi kontak manusia lainnya.

Selama lebih dari 35 tahun, Signify telah berada di garis depan untuk teknologi UV, dan memiliki rekam jejak inovasi di pencahayaan UV-C yang sudah terbukti. Pencahayaan UV-C Signify dirancang, dipasang, dan digunakan sesuai instruksi keselamatan yang spesifik untuk tiap produk, dan diproduksi menggunakan proses industri yang terkontrol dengan baik. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.